Ngeri! Hasil Autopsi Karyawati Bank di Semarang, Ada 15 Luka Tusukan di Sekujur Tubuh

Ngeri! Hasil Autopsi Karyawati Bank di Semarang, Ada 15 Luka Tusukan di Sekujur Tubuh

Terkini | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:55
share

SEMARANG, iNews.id - Polisi masih menyelidiki pembunuhan Robiyatul Adawiyah (28) perempuan muda yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kosnya di kawasan Peterongan, Kota Semarang, Jumat (18/10/2024) dini hari. Penyebab kematian karyawati bank tersebut akibat luka tusukan benda tajam di sekujur tubuh yang mengenai organ vital.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar membeberkan luka tusuk itu disimpulkan setelah polisi mengautopsi jenazah korban.

“Ada 15 luka tusukan senjata tajam tembus ke organ dalam,” ujar Kapolrestabes, Senin (21/10/2024).

Organ dalam korban yang terkena tusukan mulai dari paru-paru, liver dan ginjal. Tulang iga depan korban juga remuk. Luka tusuk di payudara sedalam 20 cm menyebabkan tulang iga patah, tembus ke paru dan liver.

Dada kanan atas ada luka tusuk 9 cm, luka tusuk juga diderita korban di bagian punggung.

“Mengenai paru, liver dan ginjal yang menyebabkan korban meninggal dunia,” katanya.

Kapolrestabes menyebut kejadian ini diduga murini pembunuhan, tidak ada unsur perampokan. Sejauh ini, polisi belum mendapati barang-barang korban yang hilang. Termasuk, polisi juga menduga pelaku dan korban saling kenal.

“Dari CCTV yang didapatkan, pelaku ini langsung ke kamar korban,” ucapnya.

Diketahui, memang malam kejadian pelaku terekam CCTV memanjat pagar samping rumah kos korban. Pelaku mengenakan kaus dan celana pendek warna gelap.

Beberapa saksi juga sempat mengetahui satu orang diduga pelaku itu ke luar kamar korban sambil membawa pisau. Saksi yang mengetahui, ketakutan dan memilih menutup pintu kamarnya.

Sampai saat ini pelaku belum ditangkap. Namun polisi menyebut sudah mengantongi identitasnya dan kini masih diburu.

Topik Menarik