Megawati Hangestri Dipuji Pelatih Red Sparks usai Jadi Top Skor Lawan GS Caltex

Megawati Hangestri Dipuji Pelatih Red Sparks usai Jadi Top Skor Lawan GS Caltex

Berita Utama | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:05
share

DAEJEON, iNews.id – Megawati Hangestri Pertiwi mendapat pujian Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin. Sanjungan itu mengalir usai pevoli putri Indonesia tampil gemilang dengan menjadi top skor saat mengalahkan GS Caltex dalam pertandingan pembuka Liga Voli Putri Korea 2024-2025. 

Aksi memukau Megawati membawa Red Sparks menang atas GS Caltex 3-0 (25-18, 25-22 dan 25-12) di Daejeon Chungmu Gymnasium, Daejeon, Minggu (20/10/2024). Penampilan apik Megawati dan Vanja Bukilic menjadi kunci kemenangan mereka.

Di laga itu, Megawati tampil produktif sehingga bisa menjadi top skor bagi Red Sparks dengan torehan 16 poin. Bahkan, persentase serangannya mencapai 80 persen, yang menunjukkan bahwa spike-spikenya sangat akurat.

Penampilan ciamik Megawati itu membuat Ko Hee-jin tak ragu memujinya. Menurutnya, dari segi fisik, atlet asal Jember itu telah berkembang pesat. 

Dalam pertandingan itu, Megawati sangat dimanjakan umpan-umpan manis dari Yeum Hye-seon sehingga serangannya sangat mematikan.

“Kondisi fisik Megawati telah banyak berkembang. Bola dari Yeum Hye-seon juga dinaikkan sesuai dengan yang diinginkan Megawati," kata Ko Hee-jin dikutip dari MK Sports, Senin (21/10/2024).

Ko Hee-jin juga sangat puas dengan penampilan Red Sparks saat melibas GS Caltex. Kata dia, itu merupakan permainan terbaik timnya sejak pertama didirikan.

"Anda tidak bisa bermain voli sendirian, Anda membutuhkan bantuan teman. Jika para pemain bermain dengan satu pemikiran, saya tidak berpikir tim ini akan tampil buruk,” ujar pelatih berusia 44 tahun itu.

"Saya pikir performa ini adalah yang terbaik sejak berdirinya tim ini,” pungkasnya.

Topik Menarik