Potret Chatimeh si Istri Virtual Naik Gunung Sindoro, Idaman Para Petualang

Potret Chatimeh si Istri Virtual Naik Gunung Sindoro, Idaman Para Petualang

Berita Utama | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:10
share

CHARYSSA Chatimeh adalah salah satu selebgram yang banyak digemari kaum adam. Hingga saat ini dia sudah memiliki 239 ribu pengikut di Instagram.

Kerap memamerkan penampilan seksi dan terbuka, Chatimeh memiliki julukan 'Isteri Virtual' dari netizen. Setiap unggahannya pun selalu ditunggu-tunggu.

Belum lama ini, Chatimeh mengunggah foto dirinya saat naik gunung. Dalam postingannya terlihat dirinya foto di puncak Gunung Sindoro. Berikut ulasannya dari Instagram @isterivirtual.

Menikmati pemandangan
Chatimeh
Momen Chatimeh menikmati pemandangan di Puncak Gunung Sindoro. Dia tampil santai memakai kaus hijau dipadukan dengan celana coklat dan membawa jaket. Sementara rambutnya dikuncir half bun.

"Keren lo Ce," kata @sugi***

Camping with a view
Chatimeh
Chatimeh memamerkan momen dirinya saat berada di area camping. Ia memamerkan keindahan gunung di depannya yang sangat indah. Chatimeh tampil memakai jaket dengan pose menoleh ke kamera.

"Sindoro, beuh," sambung @aris***

 

Foto lautan awan
Chatimeh
Selama di Puncak Gunung Sindoro, Chatimeh memamerkan keindahan pemandangan yang dia lihat. Seperti di foto ini ia foto dengan latar lautan awan putih dan gunung yang keren.

Foto di pinggir kawah
Chatimeh
Chatimeh tak melewatkan momen untuk foto di pinggir kawah. Ia pose duduk sambil menunjukkan papan bertuliskan 'Mt. Sindoro MDPL 3153'. Terlihat wajahnya sangat bahagia bisa sampai di puncak.

"Kembang gunung," komentar @keshia***
 

Topik Menarik