Venezia Siap 100 Persen Lawan Atalanta, Jay Idzes Kemungkinan Starter

Venezia Siap 100 Persen Lawan Atalanta, Jay Idzes Kemungkinan Starter

Olahraga | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:13
share

VENEZIA, iNews.id- Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco menyebut kondisi seluruh anak asuhnya, termasuk Jay Idzes siap menghadapi Atalanta pada lanjutan Liga Italia 2024-2025. Lantas apakah Jay Idzes bakal starter?

Venezia akan menjamu Atalanta di Stadion Pier Luigi Penzo pada Minggu (20/10/2024) pukul 20.00 WIB. Kemungkinan besar, bek Timnas Indonesia, Jay Idzes akan tampil sejak menit awal.

Pasalnya, Di Francesco mengungkapkan kalau para pemain inti Venezia, termasuk Jay Idzes dalam kondisi yang bagus. Kendati begitu, dia turut mengingatkan kepada pemain cadangan untuk siap ketika dipercaya tampil di laga kontra Atalanta.

“Para pemain dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami masalah khusus. Tapi saya ingin menekankan bahwa bukan hanya pemain inti yang penting, tetapi juga mereka yang masuk selama pertandingan. Kami perlu berkembang di area ini, karena bisa menjadi pembeda,” kata Di Francesco, dilansir dari situs Venezia, Minggu (20/10/2024).

Juru taktik berusia 55 tahun itu menyampaikan kalau skuad I Lagunari -julukan Venezia- telah mempersiapkan diri dengan baik. Di Francesco mengingatkan Jay Idzes cs untuk fokus penuh pada laga malam nanti jika ingin mendapat hasil yang memuaskan. 

"Tim telah berlatih dengan sangat baik selama beberapa hari terakhir. Kami telah banyak bekerja pada aspek-aspek yang perlu diperbaiki, dan saya melihat pada para pemain adanya keinginan untuk menyeimbangkan kembali hal-hal yang kurang di pertandingan terakhir kami,” tuturnya.

“Namun, kami harus selalu memulai dengan performa dan fokus: jika lawan lebih baik dari kami, kami akan memberikan selamat kepada mereka, tetapi yang benar-benar harus dihindari adalah 'menyakiti diri sendiri’,” lanjut Di Francesco.

Kemenangan menjadi hasil penting bagi Venezia untuk bisa keluar dari zona merah klasemen sementara Liga Italia 2024/2025. Jay Idzes cs saat ini sedang menjadi juru kunci atau di posisi 20 dengan koleksi empat poin dari tujuh laga yang telah dimainkan.

Namun tak bisa dipungkiri juga kalau Atalanta bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga Jay Idzes dan kolega bisa membuat kejutan, mengingat mereka bermain di kandang yang pastinya membuat kepercayaan diri pemain meningkat. 

Topik Menarik