DPP Partai Perindo Silaturahmi ke Kediaman Cagub Jabar Dedi Mulyadi

DPP Partai Perindo Silaturahmi ke Kediaman Cagub Jabar Dedi Mulyadi

Terkini | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 12:54
share

JAKARTA, iNews.id - Pimpinan DPP Partai Perindo bersilaturahmi ke kediaman Dedi Mulyadi, Calon Gubernur Jawa Barat, di Lembur Pakuan, Subang, Rabu (16/10/2024). Para pimpinan DPP yang hadir: Gardian Muhammad (Ketua DPP Perindo Bidang Desa & Potensi Daerah), Juang Akbar Magenda (Ketua DPP Perindo Bidang Kaderisasi) dan Virdian Aurellio (Wasekjen DPP Perindo) beserta para tokoh muda Jawa Barat.

Agenda silaturahmi ini sebagai bentuk dukungan dari DPP Partai Perindo untuk pemenangan Kang Dedi Mulyadi pada kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024-2029.

“Kami berdiskusi dengan Kang Dedi Mulyadi mengenai potensi Jawa Barat. Mulai dari potensi sumber daya alam, sumber daya manusia sampai berdiskusi mengenai rencana pembangunan Jawa Barat ketika beliau terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat. Tentu kami berharap bahwa Jawa Barat akan dibangun secara menyeluruh di 27 kabupaten/kota," kata Gardian.

DPP Partai Perindo melihat Kang Dedi merupakan sosok pemimpin yang sangat ideal untuk memimpin Jawa Barat. Pengalaman mulai dari menjadi Anggota DPRD, Wakil Bupati Purwakarta, Bupati Purwakarta hingga menjadi anggota DPR, menjadi modal dan bekal yang sangat besar untuk memimpin Jawa Barat.

Dedi Mulyadi mengapresiasi kedatangan pimpinan DPP Partai Perindo ke Lembur Pakuan. Dedi menyampaikan, dukungan dari Partai Perindo sangat penting bagi pemenangannya di Jawa Barat.

“Tentu saya sangat mengapresiasi kedatangan DPP Partai Perindo ke Lembur Pakuan, ini menambah amunisi untuk pemenangan kami di Jawa Barat. Sampaikan salam saya kepada Ibu Ketua Umum DPP Partai Perindo dan Insya Allah secepatnya di waktu yang akan dijadwalkan saya ingin bersilaturahmi langsung ke Jakarta untuk bertemu dengan Ibu Ketua Umum,” kata Dedi. 

Gardian menegaskan, DPP Partai Perindo akan segera menggerakkan mesin partai dan dalam waktu dekat akan ada event besar bagi anak muda Jawa Barat untuk sama-sama menguji gagasan Dedi Mulyadi. Hal ini sebagai bentuk semangat transformasi Partai Perindo yang mengedepankan gagasan bagi setiap calon pemimpin.

Dia berharap, Partai Perindo dapat terus menunjang dan berkontribusi untuk pemenangan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024 demi mewujudkan Jawa Barat Istimewa.

Topik Menarik