Manfaat Face Mist untuk Kulit Berminyak

Manfaat Face Mist untuk Kulit Berminyak

Gaya Hidup | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:52
share

JAKARTA, iNews.id - Face mist semakin dikenal dalam skincare routine. Produk yang menyegarkan ini menawarkan cara yang cepat dan mudah untuk menghidrasi dan menutrisi kulit sepanjang hari. 

Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, face mist yang diformulasikan secara khusus dapat sangat bermanfaat.  Mari kita telusuri apa saja manfaat face mist untuk kulit berminyak:

1. Hidrasi Tanpa Rasa Berat

Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang kulit berminyak adalah bahwa kulit berminyak tidak membutuhkan hidrasi. Faktanya, kulit berminyak sering kali mengalami dehidrasi, yang menyebabkan peningkatan produksi minyak saat kulit mencoba untuk mengimbanginya. Face mist memberikan bentuk hidrasi ringan yang tidak akan menyumbat pori-pori atau meninggalkan residu berminyak.

2. Menyeimbangkan Produksi Minyak

Banyak face mist yang dirancang untuk kulit berminyak mengandung bahan-bahan yang membantu mengatur produksi sebum. Kamu bisa pilih face mist yang mengandung Niacinamide agar dapat membantu mengontrol produksi minyak dan mengurangi tampilan pori-pori.

3. Sifat Menenangkan 

Kulit berminyak sering kali rentan terhadap peradangan dan jerawat. Face mist yang mengandung Centella Asiatica dapat membantu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan. 

4. Menyegarkan dan Melembabkan

Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, face mist dapat menjadi cara yang bagus untuk menyegarkan dan melembabkan kulit sepanjang hari. 

5. Cara Memasukkan Face Mist ke dalam Daily Routine Kamu

- Setelah membersihkan wajah: Gunakan sebagai pengganti toner untuk mempersiapkan kulit untuk produk lainnya.

- Sebelum pelembab: Semprotkan pada kulit yang lembab untuk mengunci hidrasi.

- Di atas riasan: Banyak semprotan face mist pada wajah yang dapat digunakan untuk mengatur riasan dan memberikan hasil akhir yang berembun.

- Sepanjang hari: Simpan botol kecil di dalam tas kamu untuk penyegaran yang cepat.

Face mist dengan bahan skincare seperti Niacinamide dan Centella Asiatica menawarkan banyak manfaat bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. 

Soulyu Miracle Serum Mist menawarkan 2 variasi face mist yaitu Brightens & Hydrates dan Soothes & Oil. Untuk kulit berminyak, kamu bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist Soothes & Oil karena mengandung Niacinamide, Centella Asiatica, Green Tea, dan Fomes Officinalis Extract karena selain dapat menjadi setting spray, face mist tersebut bisa mencerahkan wajah, melawan jerawat, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Yuk, jangan lupa untuk cek produk Soulyu lainnya di e-commerce kesayangan kamu karena ada promo-promo menarik yang bisa kamu nikmati sepuasnya! Jangan sampai ketinggalan ya!

Topik Menarik