Kuatkan Struktur Partai, DPW Partai Perindo Maluku Gelar Muskerwil

Kuatkan Struktur Partai, DPW Partai Perindo Maluku Gelar Muskerwil

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 22:36
share

MALUKU, iNews.id - Partai Perindo menggelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Maluku. Muskerwil digelar untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan politik dalam 5 tahun ke depan. 

Muskerwil dihadiri langsung Plt Sekjen DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansah. Agenda utama yang dibahas adalah penguatan struktur dan persiapan menghadapi Pilkada.

Ketua DPW Partai Perindo Maluku Utara, M Isa Raharusun mengatakan, muskerwil digelar bersamaan dengan perayaan satu dekade partai. “Muskerwil membahas semangat transformasi dan penguatan struktur partai dari tingkat DPW hingga DPC. Kita harus punya kiat-kiat tersendiri agar bisa membawa partai ini dalam artian terus maju dan berkembang cepat,” katanya, Rabu (16/10/2024).

Plt Sekjen DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansah mengatakan, Partai Perindo punya komitmen untuk memajukan Maluku yang merupakan salah satu daerah strategis dengan berbagai sumber daya yang dimiliki.

“Maluku adalah daerah yang strategis dengan sumber daya yang ada. Kami (Partai Perindo) punya komitmen untuk memajukan seluruh Maluku,” katanya. 

Muskerwil juga digelar DPD Partai Perindo kota Palembang. Agenda utamanya yakni, persiapan kemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang nomor urut 1 Fitrianti Agustinda-Nandriani Octarina. 

Topik Menarik