Usai Ditinggal Istri Meninggal, Ikang Fawzi Akan Sumbang Barang Milik Marissa Haque

Usai Ditinggal Istri Meninggal, Ikang Fawzi Akan Sumbang Barang Milik Marissa Haque

Gaya Hidup | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:26
share

JAKARTA, iNews.id - Barang kenangan Marissa Haque masih tersimpan rapi di rumah. Aktor dan penyanyi Ikang Fawzi berencana menyumbangkan beberapa barang milik almarhumah istrinya, Marissa Haque, yang telah berpulang pada 2 Oktober 2024 lalu.

Adapun rencana itu merujuk pada nilai barang tersebut yang dianggap bisa bermanfaat bagi orang lain.

Mengingat, Marissa Haque selaku dosen memiliki banyak buku pengetahuan semasa hidupnya. "Kalau ada manfaat buat orang lain ya saya akan bicarakan sama anak, apalagi orang-orang yang dia ketahui dan dia cintai juga. Saya rasa itu teknis ya, akan kita simpan beberapa yang bermanfaat buat orang yang hidup dan membutuhkan," ujar Ikang Fawzi di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Akan tetapi, Ikang akan membiarkan beberapa barang milik istrinya yang dianggap punya kenangan manis.

Bahkan, dia tak akan memindahkan barang itu sampai kapan pun demi menjaga memori indahnya.B"Insya Allah, saya akan memastikan dia (beberapa barang) tetep ada di situ. Fisiknya aja yang nggak ada, tapi dia akan tetap bersama saya. Saya nggak akan melupakannya," kata dia lagi.

Sebagai suami, Ikang mengaku masih menyesuaikan hidup tanpa Marissa. Namun, dia tak ingin terlalu berlarut dalam kesedihan sehingga membuat hidupnya menderita.

"Life must go on (hidup harus terus berjalan). Makanya saya juga nggak bisa langsung diundang ke TV datang, saya juga butuh waktu. Tadi juga nggak banyak ngomong, baru di sini saya bisa ngomong lagi. Mempertontonkan kelemahan tapi memang ini amat sangat berat karena sebagian jiwa saya hilang. Aku ikhlas karena Engkau Yang Maha Pemilik," katanya.

Topik Menarik