Gibran dan Erick Thohir Merapat ke Hambalang, Ikuti Pembekalan dari Prabowo

Gibran dan Erick Thohir Merapat ke Hambalang, Ikuti Pembekalan dari Prabowo

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:12
share

BOGOR, iNews.id - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan Menteri BUMN Erick Thohir tiba di kediaman pribadi Presiden terpilih Prabowo Subianto di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10/2024). Mereka akan mengikuti pembekalan.

Pantauan di lokasi, Gibran tiba pukul 07.25 WIB dengan menggunakan mobil putih. Gibran langsung masuk ke dalam Padepokan Garudayaksa.

Sebelum Gibran, diketahui beberapa pejabat sudah hadir terlebih dahulu. Mereka di antaranya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara itu, aparat gabungan dari TNI Polri pun sudah tampak berjaga-jaga di beberapa titik menuju gerbang masuk Padepokan Garudayaksa. Awak media pun sudah menunggu di depan gerbang.

Untuk diketahui, hari ini Presiden terpilih Prabowo Subianto direncanakan bakal memberi pembekalan secara khusus kepada sejumlah tokoh yang akan menjadi menteri di kabinet pemerintahannya di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Bogor.

"Besok pagi (hari ini) akan ada pembekalan. Jam 08.00 WIB pagi sudah dimulai," kata Dasco di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa 15 Oktober 2024.

Tak hanya Prabowo, Wakil Ketua DPR RI itu juga memastikan acara pembekalan akan dihadiri Wakil Presiden terpilih yakni Gibran Rakabuming Raka.

Topik Menarik