Jadwal Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini, Live RCTI

Jadwal Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini, Live RCTI

Olahraga | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 05:00
share

QINGDAO, iNews.id - Jadwal Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini, Selasa (15/10/2024) sudah dirilis. Kedua tim bentrok pada matchday keempat Grup C di Qingdao Youth Football Stadium pukul 19.00 WIB.

Menatap laga kontra China, Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes mengungkap persiapan timnya tidak memiliki kendala. Pemain berusia 26 tahun itu menyatakan Skuad Garuda datang ke China dengan penuh ambisi.

“Saat ini, persiapan kami berjalan sangat baik,” kata Paes dalam konferensi pers jelang lawan China, Senin (14/10/2024).

“Kami terbang dari Bahrain ke Qingdao dengan penuh semangat dan keberanian,” sambungnya.

Karena persiapan yang baik, Paes berharap Timnas Indonesia dapat menunjukkan performa terbaiknya. Dengan begitu, Skuad Garuda mampu meraih hasil positif melawan China.

“Kami berharap memberikan penampilan yang baik serta meraih hasil yang positif besok,” tegas kiper FC Dallas itu.

Timnas Indonesia memiliki modal yang lebih bagus ketimbang tuan rumah. Pasalnya, Skuad Garuda belum terkalahkan dengan selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga yang dimainkan. Sementara China selalu menelan kekalahan di tiga laga tersebut.

Diharapkan, Timnas Indonesia bisa mencuri poin penuh demi meraih kemenangan perdananya dan menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026. Namun, Skuad Garuda tidak boleh lengah karena China juga sama mengusung misi tersebut.

Jadwal Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini:

Selasa 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI

Topik Menarik