Relawan Disabilitas Dukung Ridwan Kamil-Suswono: Program-programnya Bagus

Relawan Disabilitas Dukung Ridwan Kamil-Suswono: Program-programnya Bagus

Terkini | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:19
share

JAKARTA, iNews.id - Relawan dari Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024. Mereka siap mengantarkan pasangan RIDO memenangi kontestasi ini.

"Kita deklarasi untuk mendukung Bapak atau Bang Ridwan menjadi nomor satu di Jakarta," kata Ketua Umum YDKI Osmiyati di Cikini, Jakarta Pusat, dikutip Minggu (13/10/2024).

Dukungan diberikan bukan tanpa alasan. YDKI melihat program yang ditawarkan oleh pasangan Ridwan Kamil-Suswono ini sangat pro terhadap kaum disabilitas.

Diketahui, Ridwan Kamil-Suswono akan membuka ruang bagi kaum disabilitas untuk mendapatkan hak yang sama khususnya dalam bekerja di Jakarta.

Selain itu, Miya juga menyambut baik program yang ditawarkan RIDO di sektor pendidikan.

RIDO ingin memastikan sekolah dasar/menengah di Jakarta gratis. Menurut Miya, hal ini dapat membantu kaum disabilitas.

"Kita mendukung Bapak, Abang Ridwan Kamil itu program-program sangat bagus, dan kami sangat mendukung program-program itu," kata Miya.

Dalam kesempatan ini, ada lima kelompok relawan lainnya yang turut mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil-Suswono. Mereka adalah Star RIDO, Rajawali Bintang Timur 08, ⁠Persatuan Garda Nusantara (PEGASUS), Komunitas UMKM Jaksel dan ⁠BAJU RIDO.

Topik Menarik