DPW Partai Perindo Sumut Konsolidasi Pilkada 2024 dengan Pengurus di Mandailing Natal

DPW Partai Perindo Sumut Konsolidasi Pilkada 2024 dengan Pengurus di Mandailing Natal

Terkini | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 16:42
share

MEDAN, iNews.id - DPW Partai Perindo Sumatra Utara (Sumut) menggencarkan konsolidasi hingga ke tingkat ranting untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung di Pilkada 2024, baik pemilihan gubernur, wali kota hingga bupati. Konsolidasi ini untuk menggerakkan mesin partai dalam menjaring suara masyarakat pemilih.

Para pengurus DPW Partai Perindo Sumut tanpa kenal lelah mendatangi seluruh pengurus tingkat DPD bahkan hingga DPC dan ranting. Seluruh kader diajak membulatkan tekad, menyatukan visi memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Perindo. Salah satunya konsolidasi yang digelar bersama pengurus DPD dan ranting Partai Perindo Mandailing Natal.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Dona Yulieta Siagian menjabarkan berbagai strategi memenangkan paslon Bobby Nasution-Surya untuk Pilgub Sumut 2024 dalam konsolidasi tersebut. Kemudian memenangkan paslon Saipullah-Atika untuk Pilkada Mandailing Natal.

"Kami berkeyakinan dengan mulai menggerakkan mesin partai dari tingkat akar rumput, potensi kemenangan paslon yang diusung akan semakin nyata," ujar Dona Yulieta Siagian, Jumat (11/10/2024).

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Mandailing Natal Ali Makmur Nasution optimistis untuk memenang paslon yang diusung partai.

"Kami yakin dapat menyapu bersih kemenangan calon kepala daerah yang diusung pada Pilkada Serentak 2024," katanya.

Topik Menarik