Pasangan Mesum Digerebek dalam Pondok di kawasan Wisata Bukit Lampu Padang

Pasangan Mesum Digerebek dalam Pondok di kawasan Wisata Bukit Lampu Padang

Terkini | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:48
share

PADANG, iNews.id - Polisi dan Satpol PP Padang menangkap perempuan diduga berbuat asusila dengan pasangan laki-laki di kawasan wisata Bukit Lampu, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Saat penggerebekan, pasangannya berhasil melarikan diri.

Kepala Bidang Trantibum Tranmas Pol PP Padang Rozaldi Rosman mengatakan, penindakan ini berawal dari laporan masyarakat adanya pasangan diduga mesum yang telah diamankan di kawasan Bukit Lampu.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat adan pasangan mesum di salah satu pondok di kawasan Bungus Teluk Kabung," ujar Rozaldi, Jumat (11/10/2024).

Dia mengatakan, Satpol PP Padang telah menempatkan personel di Kecamatan Bungus Teluk Kabung sehingga dapat merespons cepat laporan masyarakat.

Menurutnya, Bukit lampu memang kawasan wisata. Dari tempat ini bisa melihat pemandangan Pelabuhan Teluk Bayur. Namun kebanyakan wisatawan lokal memanfaatkan pondok yang disediakan warga menjadi tempat maksiat.

“Dengan membayar Rp30.000 sebagai beli minuman mineral, mereka sudah bisa melakukan hal-hal yang asusila dalam pondok,” kata warga setempat yang tidak mau menyebutkan namanya.

Pondok yang disediakan juga tertutup. Orang dari luar tidak bisa mengamati. Pada tahun 2017 lalu, pondok-pondok kelambu di Bukit Lampu sempat dibersihkan Satpol PP.

Topik Menarik