Emak-Emak di Karawang Ngamuk Bongkar Warung Remang-Remang Tempat Prostitusi

Emak-Emak di Karawang Ngamuk Bongkar Warung Remang-Remang Tempat Prostitusi

Terkini | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 09:53
share

KARAWANG, iNews.id - Ratusan emak-emak dan pelajar mengamuk sambil merusak sejumlah warung remang-remang yang diduga kerap dijadikan tempat prostitusi. Lokasi penggerebekan warga ini di Dusun Babakan Jati, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (11/10/2024).

Aksi emak-emak lantaran kesal tempat prostitusi tersebut tidak juga ditertibkan meski telah meresahkan warga setempat. Bukan hanya emak-emak, para siswi yang baru keluar sekolah juga ikut bergabung dalam aksi protes membongkar warung remang-remang tersebut.

Saat proses pembongkaran, para penghuni warung tersebut sudah lebih dulu melarikan diri. Anggota Polsek Rengasdengklok dan Satpol PP kemudian datang ke lokasi.

Menurut para emak-emak mereka sudah sudah sering melapor tapi tidak pernah ada tanggapan atau langkah tindakan dari petugas. Karena tidak ditanggapi, mereka berinisiatif untuk membongkarnya.

Seusai aksi warga, polisi akhirnya menyegel warung remang-remang tersebut. Untuk menghindari aksi perusakan lebih parah, petugas terus berjaga sampai warga membubarkan diri.

Topik Menarik