Siswa SMA di Tebet Aniaya Adik Kelas hingga Koma, Motif gegara Salah Komunikasi 

Siswa SMA di Tebet Aniaya Adik Kelas hingga Koma, Motif gegara Salah Komunikasi 

Terkini | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 08:13
share

JAKARTA, iNews.id - Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki penganiayaan yang dilakukan seorang siswa SMA di Tebet kepada adik kelasnya. Korban dianiaya hingga koma di rumah sakit.

Penganiayaan terjadi di Gang Sepak Bola, samping sekolah swasta, kawasan Manggarai Selatan, Tebet. Saat itu pelajar kelas X, AAP, berkelahi dengan kakak kelasnya, MA, pada Selasa lalu.

Setelah perkelahian yang berlangsung pada jam istirahat tersebut, AAP dilarikan ke rumah sakit. Remaja 16 tahun itu mengalami luka parah yakni pendarahan di bagian otak sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Budi Asih, Jakarta Timur.

Penyelidik dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) serta Inafis Polres Jaksel telah melakukan penyelidikan di sekolah, termasuk meminta keterangan terduga pelaku guna menggali motif di balik serangan tersebut.

Dugaan sementara, perkelahian terjadi karena adanya kesalahan komunikasi antara keduanya.

"Kita juga meminta keterangan kepada yang diduga, itu yang kita lakukan," kata AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Jaksel.

Dia memastikan status pelaku masih dalam penyelidikan atau saksi. 

Penyelidik Polres Jaksel telah memeriksa total lima orang terkait kejadian ini, mulai dari pelajar yang menyaksikan perkelahian hingga kepala sekolah.

Topik Menarik