Silaturahmi dengan HKBP, Ridwan Kamil Dititipi Pesan Junjung Tinggi Toleransi

Silaturahmi dengan HKBP, Ridwan Kamil Dititipi Pesan Junjung Tinggi Toleransi

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 10:57
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil bersilaturahmi dengan pengurus Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik VIII Jakarta, Jumat (11/10/2024). Dia dititipi pesan untuk menjunjung tinggi toleransi.

"Saya sudah sampaikan tadi bahwa kita ingin bahwa toleransi sangat dijunjung tinggi dan dipelihara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, toleransi dalam arti tidak hanya agamanya, tapi sukunya dan semua elemen-elemen masyarakat itu," kata Pimpinan HKBP Distrik VIII Jakarta Timur Pendeta Bernard Manik Mth usai pertemuan.

Dia berterima kasih kepada Kang Emil karena telah berkunjung ke Kantor HKBP Distrik Jakarta. Baginya, kunjungan itu bentuk silaturahmi yang luar biasa.

"Ini sebuah silaturahmi yang sangat luar biasa, yang kita harapkan terbangun terus ke depan bagaimana kita mulai bersama-sama tidak sendiri-sendiri membangun bangsa ini, khususnya Jakarta ke depan yang kalau Tuhan berkenan dipimpin oleh Bapak Ridwan Kamil ke depan," ucap Bernard.

Bernard pun mengapresiasi sosok pemimpin yang memandang seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dari bangsa.

"Ini saya pikir sangat layak untuk diapresiasi ketika semua elemen masyarakat boleh dilihat dan dihargai dan dimaknai sebagai bagian dari bangsa, tidak secara parsial merupakan sebuah kesatuan," imbuhnya.

Topik Menarik