Morning Update: Tips Merawat Kulit Agar Awet Muda Secara Alami

Morning Update: Tips Merawat Kulit Agar Awet Muda Secara Alami

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 07:07
share

JAKARTA, iNews.id - Memiliki kulit awet muda adalah harapan banyak orang di zaman sekarang. Penampilan yang prima dianggap mampu menunjang kepercayaan diri.

Tidak heran pada akhirnya banyak orang berburu perawatan kulit, dengan harapan bisa mendapatkan kulit awet muda yang didambakan. Itu kenapa juga salon atau klinik kecantikan saat ini menjamur pesat di hampir seluruh Indonesia.

Jika Anda termasuk orang yang percaya dengan cara alami, maka tips merawat kulit agar awet muda ini bisa jadi acuan untuk menjalani kebiasaan baik. Bagaimana?

Dokter Kecantikan dr Ayu Widyaningrum menerangkan, setidaknya ada empat tips menjaga kesehatan kulit, sehingga tampak awet muda.

1. Tidak begadang

2. Minum air yang cukup

3. Hindari rokok dan asap polusi

4. Pola diet vegetarian, karena antioksidan di dalam sayur dan buah dapat memicu kulit jadi lebih sehat dan terhindar dari jerawat.

Jika dirasa perlu, Anda bisa melakukan treatment kulit untuk awet muda dengan mencoba The Excellent Stem Cell yang dipopulerkan dr Ayu Widyaningrum. Perawatan ini diklaim sangat aman untuk dilakukan dengan 'down time' cukup 30 menit, meski ada tindakan injeksi.

Karena melibatkan stem cell, jadi perawatan bisa terlihat lebih maksimal hasilnya dan tidak merusak tubuh jika dilakukan dalam jangka panjang. 

Topik Menarik