Paula Verhoeven Selingkuh dengan Siapa? Ini Ciri-Cirinya Menurut Baim Wong

Paula Verhoeven Selingkuh dengan Siapa? Ini Ciri-Cirinya Menurut Baim Wong

Berita Utama | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 13:40
share

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven selingkuh dengan siapa? Jawaban dari pertanyaan itu banyak dicari netizen di media sosial.

Baim Wong menduga Paula Verhoeven berselingkuh dengan seorang pria. Mirisnya, pria itu menurut Baim adalah teman dekatnya.

Dugaan perselingkuhan Paula itu menjadi salah satu alasan Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven. Paula hingga sekarang belum memberi pernyataan terkait gugatan ini.

Lantas, siapa sebenarnya pria yang menjadi selingkuhan Paula Verhoeven? Ketahui jawabannya di artikel ini.

Paula Verhoeven Selingkuh dengan Siapa?

Baim Wong secara terbuka menyampaikan beberapa ciri-ciri pria yang diduga selingkuhan Paula. Ciri paling jelas adalah teman terdekat Baim Wong.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Paula diduga selingkuh dengan pria misterius ini sejak setahun lalu. Hal ini disampaikan Baim Wong. Bahkan, Baim menyebut perselingkuhan itu sudah ketahuan beberapa kali.

"Sebenarnya pas kejadian itu (dugaan perselingkuhan) hari pertama, saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telpon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita," ujar Baim.

Setelah perselingkuhan itu mulai terendus, Baim mengaku kepercayaannya pada Paula mulai memudar. Dia pun harus menahan kekecewaannya selama setahun belakangan demi anak.

"Karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun karena anak saya. Saya kalau sudah bicara anak terserah lah, apa pun yang kalian mau bicara mengenai saya, saya nggak ada masalah sama sekali," katanya.

Hingga sekarang informasi soal Paula Verhoeven selingkuh dengan siapa masih misteri. Semoga keputusan yang diambil nantinya dari Baim Wong dan Paula Verhoeven adalah keputusan terbaik bagi mereka dan anak-anak.  

Topik Menarik