RAKYAT BERSUARA: Said Didu Berharap Prabowo Bebas dari Pengaruh Jokowi

RAKYAT BERSUARA: Said Didu Berharap Prabowo Bebas dari Pengaruh Jokowi

Terkini | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 21:41
share

JAKARTA, iNews.id - Penggiat media sosial, Said Didu, menekankan transisi kepemimpinan Indonesia harus ada perubahan. Dia berharap, Presiden terpilih Prabowo Subianto, mampu meninggalkan berbagai kebiasaan buruk yang terjadi di era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang jelek, ekonomi, pemecah belah bangsa, pelihara buzzer, terus influencer, membuang semua intelektual, itu harus diakhiri,” kata Said Didu dalam program Rakyat Bersuara, Selasa (8/10/2024).

Dia berharap Prabowo harus bebas dari pengaruh Jokowi agar dapat membawa perubahan yang nyata bagi bangsa. Dia juga menilai pelantikan presiden harus menjadi momen memperkenalkan kepemimpinan baru yang sesuai dengan visi misi Prabowo. 

“Jadi salah satu cara untuk memperbaiki bangsa adalah Prabowo harus berani bebas dari pengaruh Jokowi dan membuang semua kerusakan yang dibikin oleh Jokowi,” tegasnya.

Didu mengingatkan bahwa perjalanan Prabowo untuk mencapai posisi presiden telah berlangsung selama dua dekade. Oleh karena itu, dia berharap ide-ide asli Prabowo yang selama ini muncul dapat diimplementasikan. 

“Beliau berjuang untuk mencapai itu (posisi Presiden) dan itu nggak mudah. Jangan sampai yang diteruskan adalah hasil kerja virus bukan hasil aslinya Prabowo,” pungkasnya.

Topik Menarik