Puji Rekam Jejak MNC Asset Management, Ini Harapan Bareksa

Puji Rekam Jejak MNC Asset Management, Ini Harapan Bareksa

Ekonomi | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 21:08
share

JAKARTA, iNews.id - Sukses menjalin kemitraan dengan PT MNC Asset Management, portal investasi reksa dana, Bareksa mengakui keunggulan rekam jejak unit bisnis MNC Kapital tersebut.

Chief Operation Officer Bareksa, Ni Putu Kurniasari mengatakan, MNC Asset melalui kegiatan Refresh & Reconnect: MNC Mutual Funds X APERD dapat mempererat sinergi antara Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dengan Manajer Investasi (MI).

“Kami juga mewakili juga dari sisi investor, tentu betul-betul memperhatikan semua partner yang bekerja dengan kami itu memiliki record yang memang baik,” ucap Putu di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2024).

Putu menambahkan, track record manajer investasi yang menjadi mitra Bareksa selalu mendapat evaluasi.

Pihaknya berharap MNC Asset Management memiliki performa yang stabil, dengan terus memberikan kinerja imbal hasil menguntungkan bagi investor atau nasabah.

“Kalau dari sisi bisnis finansial kan kepercayaan nasabah itu yang perlu dijaga gitu, jadi selama secure dan aman stabil saya rasa itu yang kami harapkan dari kerja sama kami,” kata dia.

Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi mengungkap sejumlah produk unggulan yang diminati investor khususnya reksa dana pendapatan tetap, meliputi MNC Dana Liquid, hingga MNC Dana Syariah.

MNC Dana Likuid, terang Dimas, memiliki return 20,57 persen 3 tahun (net), sedangkan MNC Dana Syariah dengan imbal hasil 20,53 persen 3 tahun (net) berdasarkan NAB per 7 Oktober 2024,.

“Kami jugamenerima masukan dari beberapa agen penjual kami untuk sama-sama membangun industri pasar modal menjadi lebih baik. Khususnya reksa dana kami semoga semakin berkembang lagi di tahun 2024 dan tahun 2025.” kata Dimas.

Produk reksa dana MNC Asset Management dapat dibeli melalui direct sales pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id, serta APERD.

Sejumlah APERD yang bermitra meliputi MNC Sekuritas, Bareksa, Indo Premier Sekuritas, Phillip Sekuritas Indonesia, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, Surya Fajar Sekuritas, Trust Sekuritas, BNI Sekuritas, BRI Danareksa Sekuritas, Invesnow dan Supermarket Reksadana.

Topik Menarik