7 Artis Meninggal Mendadak Selain Marissa Haque, Nomor 4 Bikin Geger!

7 Artis Meninggal Mendadak Selain Marissa Haque, Nomor 4 Bikin Geger!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 07:07
share

JAKARTA, iNews.id - Tujuh artis meninggal mendadak selain Marissa Haque. Nama-nama besar ini kematiannya dikenang banyak orang.

Berita kematian seorang artis sering kali mengejutkan publik, terutama ketika mereka meninggal secara mendadak. Kehilangan ini tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga dan sahabat, tetapi juga bagi para penggemar yang telah mengagumi karya dan perjalanan hidup mereka.

Di artikel ini iNews.id akan mengulas tujuh artis yang meninggal secara mendadak, menyoroti kehidupannya, pencapaian, dan warisan yang mereka tinggalkan. Kejadian ini menjadi pengingat bahwa kehidupan sangatlah rapuh dan tak terduga, dan betapa pentingnya menghargai setiap momen yang dimiliki.

Artis Meninggal Mendadak Selain Marissa Haque

1. Marissa Haque

Artis Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024. Suaminya, Ikang Fawzi, adalah orang pertama yang menemukan istrinya terbaring tak bernyawa di atas kasur. Marissa kemudian dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, di situ dinyatakan Marissa telah meninggal dunia.

2. Nike Ardilla

Kepergian artis Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 mengejutkan banyak orang, terutama karena dia berada di puncak karirnya saat itu. Pada usia 19 tahun, Nike mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobil yang menabrak tembok beton di Bandung, Jawa Barat.

3. Ashraf Sinclair

Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Saat itu, Ashraf dan Bunga baru saja kembali ke Indonesia setelah dari New York, Amerika Serikat. BCL menemukan suaminya sudah tidak bernapas saat mereka bersiap untuk tidur.

"Dia bilang, ‘Capek nih setelah kelas fitness tadi, aku tidur, ya.’ Jadi, saya bilang, ‘Ya sudah, silahkan tidur’,” kata Bunga, dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/10/2024).

"Setelah saya mencuci muka dan kembali ke kamar, saya bangunkan dia, tetapi dia sudah tidak bangun," kata BCL.

4. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Berita duka yang mengejutkan lainnya adalah kepergian aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021 akibat kecelakaan mobil di Tol Nganjuk-Surabaya, tepatnya di ruas Jombang.

Sementara itu, putra tunggal mereka, Gala Sky Andriansyah, selamat dari insiden tersebut.

5. Cecep Reza

Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari ini meninggal dunia pada 19 November 2019. Cecep Reza, meninggal saat tidur. Sebelumnya dia sempat menjalani operasi pemasangan ring di jantung.

6. Ida Kusumah

Aktris Ida Kusumah meninggal dunia pada 25 November 2010 saat berada di lokasi syuting Cinta Fitri. Dia meninggal akibat serangan jantung dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere.

7. Djaduk Ferianto

Seniman yang merupakan putra dari seniman tari Bagong Kussudiardja ini meninggal dunia pada 13 November 2019 akibat serangan jantung. Djaduk meninggal di rumahnya setelah sebelumnya menghadiri rapat Ngayogjazz.

Selama rapat, Djaduk tampak sehat, namun setelah pulang dan tidur, dia sempat terbangun dan mengaku merasakan kesemutan. Tak lama setelahnya dia meninggal dunia.

Itulah tujuh artis meninggal mendadak. Kepergian mereka menyisakan kesedihan mendalam bagi banyak orang. Mereka tidak hanya dikenal karena bakat dan karya yang telah menginspirasi, tetapi juga karena dampak yang mereka tinggalkan dalam dunia hiburan.

Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kepergian mereka untuk lebih menghargai hidup, serta memperhatikan orang-orang terkasih di sekitar kita.

Topik Menarik