Netizen Indonesia Ramai Ucapkan Terima Kasih Beyonce, Kenapa?

Netizen Indonesia Ramai Ucapkan Terima Kasih Beyonce, Kenapa?

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:59
share

JAKARTA, iNew.id- Nama Beyonce dikaitkan dengan kasus P Diddy yang menghebohkan dunia. Bermacam-macam teori pun muncul di media sosial (medsos).

Teori yang paling liar beredar di medsos Beyonce merupakan tangan kanan P Diddy dalam mengendalikan industri musik Hollywood. Makanya, penyanyi perempuan harus tunduk dan hormat pada sang diva jika ingin kariernya lancar. 

Pemenang Grammy Award kompak menyebut nama Beyonce di atas panggung untuk menghormati istri Jay-Z. Di antaranya Adele yang berulang kali berterima kasih pada Beyonce saat memenangkan Grammy. 

Adele mengatakan Beyonce sebagai sumber inspirasi bagi seluruh musisi di Hollywood, termasuk dirinya. Tren terima kasih pada Beyonce ini akhirnya sampai di Indonesia. Sejumlah netizen asal Indonesia menggeruduk akun Instagram Beyonce. Mereka ikut berkomentar di unggahan istri Jay-Z tersebut dengan mengucapkan terima kasih Beyonce. 

"Mba saya mau ngucapin terima kasih karena kemarin anak saya sudah selesai di sunat. Nanti marchandisenya tolong diambil di receptionist ya mba nuhun (biar sunatannya cepat sembuh)," tutur akun rzy**

"Terima kasih Beyonce sudah buat kami warga +62 jadi pandai berterima kasih dan maaf Beyonce kami semua sudah meramaikan kolom komentar nya dengan terima kasih dan maaf," tutur akun @vincent***

"Terima kasih Beyonce kemarin aku graduation," tutur akun @poland***

"Terima kasih Beyonce karena kamu tugas kelompok kami selesai,"tutur akun @synt***

Selain ucapan terima kasih, kolom komentar Beyonce juga ramai dengan kekecewaan penggemar. Tak hanya dari Indonesia saja, terlihat kolom komentar juga dipenuhi dari negara lain.

"Ternyata dia terlalu cemburu! Padahal ngefans banget tapi ya sudahlah, She Knowsss...... leesssss," tutur akun @leon***

Topik Menarik