Pinkan Mambo Bongkar Kelakuan Arya Khan Selama Menikah: Aku Sudah Kesiksa

Pinkan Mambo Bongkar Kelakuan Arya Khan Selama Menikah: Aku Sudah Kesiksa

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:26
share

JAKARTA, iNews.id - Pinkan Mambo resmi bercerai dengan suaminya Arya Khan usai 10 bulan nikah siri. Sang penyanyi juga mengaku sudah menutup pintu komuniksi dengan Arya. 

Pinkan pun enggan membeberkan secara gamblang alasannya bercerai. Saat disinggung soal isu orang ketiga, Pinkan memilih tak menjawabnya. Dia hanya menyinggung soal rasa sakit mendalam yang dirasakannya. 

"Aku nggak bisa cerita disini pokoknya sakit lah," kata Pinkan Mambo di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Penyanyi pop kelahiran 1980 ini disinyalir jengah dengan sikap Arya yang kerap mengumbar keburukannya. Setelah dia melakukan klarifikasi, Arya justru dikabarkan marah besar tanpa sebab jelas. Usut punya usut, sikap tersebut yang membuatnya mantap untuk berpisah meski usia pernikahannya baru seumur jagung.

"Aku sekarang malah merasa beruntung jadi semakin aku kayak gitu, semakin aku tau dia gimana," tuturnya. 

Pinkan Mambo mengaku tidak sepenuhnya yakin dengan cinta Arya Khan kepadanya selama ini. Alasannya mau menikah dengan Arya karena ingin memastikan perasaannya tersebut. 

"Aku udah lama ngerasain dia kayaknya cintanya tuh bohongan, tapi aku masih kayak apa iya bener apa nggak ya. Dia kadang baik banget, tapi di sisi lain kok dia bisa setega itu ya. Aku suka nangis sendiri, aku udah kesiksa dan udah pengen cerai lama, aku udah punya feeling sebetulnya dari lama waktu ribut-ribut aku teriak-teriak pas live," tuturnya.

Pada dasarnya, menurut Pinkan cukup banyak masalah dalam rumah tangga yang dia temukan bersama Arya. Namun, masalah-masalah itu dinilai tak selesai dengan solusi yang baik. Sebaliknya sikap Arya yang dianggap arogan menjadi pemicu perceraian ini.

"Kita sering berantem ya jadi kayak kalau kita berantem dia mau cerai terus, dan sering banget kabur-kaburan gitu, jadi aku sebetulnya udah tau kayaknya emang udah harus udahan dari situ. Banyak tanda-tanda yang kayaknya dia nyakitin aku banget tapi aku yang yaudah lah,"tuturnya.

Topik Menarik