3 Cagub-Cawagub Jakarta Saling Bersalaman usai Debat Perdana Selesai

3 Cagub-Cawagub Jakarta Saling Bersalaman usai Debat Perdana Selesai

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 23:00
share

JAKARTA, iNews.id - Debat perdana Pilkada Jakarta yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Minggu (6/10/2024) telah selesai. Debat ditutup dengan momen kehangatan dari ketiga calon gubernur-calon wakil gubernur.

Pada segmen terakhir, masing-masing pasangan calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan penutupan. 

Penyampaian terakhir itu dimulai dari Paslon nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) - Suswono, lalu Paslon nomor urut 2, Dharma Pongrekun - Kun Wardana dan paslon nomor urut 3, Pramono Anung - Rano Karno.

Setelah ketiganya selesai menyampaikan pertanyaan penutupan, terlihat Pramono Anung menghampiri Kun Wardana untuk bersalaman. Setelah ketiga paslon saling berdiri untuk bermalam dengan sesama peserta Pilkada 2024.

Pramono juga terlihat memeluk calon gubernur nomor urut satu Ridwan Kamil. Para peserta pilkada terlihat saling bercanda dan tertawa mengakhiri debat perdana ini.

Selanjutnya, para peserta pilkada menghampiri para pendukung yang selama jalannya acara selalu memberikan dukungan. Para pendukung langsung berswafoto kepada masing-masing idolanya.

Sementara itu, dalam segmen terakhir RK mengaku akan mendukung siapa pun nanti yang menang di Pilkada Jakarta. Dia berharap hubungan terus terjalin baik dengan Pramono Anung maupun Dharma Pongrekun sebagai cagub.

"Siapa yang akan menjadi pemimpin Jakarta sudah ada garis tangannya kita akan dukung kalau itu Pak Dharma jika takdirnya ada atau Mas Pram jika takdirnya ada," kata RK.

Topik Menarik