Jelang Debat Perdana Pilkada Jakarta, Ariza Pastikan Visi Misi RIDO Disusun dari Harapan Rakyat

Jelang Debat Perdana Pilkada Jakarta, Ariza Pastikan Visi Misi RIDO Disusun dari Harapan Rakyat

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 19:05
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Ahmad Riza Patria menyebut tidak ada persiapan khusus dari pasangan yang diusungnya menghadapi Debat Pilkada Jakarta 2024 perdana hari ini, Minggu (6/10/2024).

"Memang tidak ada persiapan khusus atau spesial. Semua persiapan debat dilakukan sebagaimana mestinya," ucap Ariza saat ditemui di Kantor DPD Golkar Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Ariza menambahkan, pasangan RIDO hanya terus berlatih dan melakukan simulasi debat. Dia meyakini penampilan RIDO akan mendapat respons positif dari publik.

"Mempelajari lagi, ada latihan, ada simulasi. Jadi insya Allah nanti dalam penampilannya mudah-mudahan Insyaallah mendapatkan respons yang positif dari seluruh warga," katanya.

Menurutnya, RIDO juga akan menyampaikan program dan visi-misi yang telah disusun berdasarkan dari masukan masyarakat.

"Dan program ide gagasan yang selama ini disusun dibuat berdasarkan harapan, masukan dari seluruh warga nanti akan disampaikan," ucap Ariza. 

"Jadi Bang Ridwan dan Mas Suswono dalam menyusun visi misi program selalu saja mendapat masukan atas aspirasi, harapan, dan keinginan warga Jakarta," tuturnya.

Topik Menarik