Momen Ridwan Kamil Berjoget Bersama Pendukung saat Tiba di Lokasi Debat Pilkada

Momen Ridwan Kamil Berjoget Bersama Pendukung saat Tiba di Lokasi Debat Pilkada

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 18:16
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan nomor urut 1 Pilgub Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono (RIDO) tiba di Jakarta International Expo (JIExpo), yang merupakan lokasi debat perdana. Paslon RIDO tampak selaras mengenakan pakaian berwarna putih.

Bedasarkan pantauan di lokasi, rombongan Paslon RK tiba di JIExpo, Minggu (6/10/2024) sekitar pukul 17.54 WIB. Kedatangan disambut yel-yel oleh para pendukungnya.

Saat para pendukung meneriakkan yel-yel, RK terlihat berjoget-joget. Setelah joget, RK langsung menyapa para pendukung dengan melambaikan kepada para pendukungnya.

Meski RK - Suswono telah masuk ke dalam area debat para pendukung setianya tetap menyanyikan yel-yel tentang keyakinannya Paslon RIDO menang di Pilkada Jakarta.

"Ku yakin kau bisa, ku yakin kau bisa menang, kami selalu ada di sini mendukung Paslon RIDO," teriak pendukung RIDO.

RK sebelumnya memprediksi debat dengan Irjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun dan mantan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung akan berlangsung sengit.

“Lawannya juga orang-orang pinter semua, mantan menteri, mantan jenderal akan menjadi perdebatan yang sengit,” kata RK, Minggu (6/10/2024).

RK menegaskan sudah menjalani serangkaian latihan. “Persiapannya mantap. Sudah siap insyaallah. Sudah latihan dan belajar. Minta doanya mudah mudahan lisan dan pikirannya dimudahkan,” kata dia.

Dia juga bakal ditemani istrinya Atalia Pratatya dalam menjalani debat perdana. RK mengaku semakin bersemangat menghadapi debat kali ini.

“Salah satunya ditemani istri tercinta baterainya pol 100 persen,” ujar dia.

Topik Menarik