Viral Doa Pratama Arhan di Ultah Azizah Salsha Ke-21 Tahun: Selalu di Sampingku Ya 

Viral Doa Pratama Arhan di Ultah Azizah Salsha Ke-21 Tahun: Selalu di Sampingku Ya 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 11:36
share

JAKARTA, iNews.id - Azizah Salsha ulang tahun ke-21 hari ini, Minggu 6 Oktober 2024. Di momen itu, suami tersayang, Pratama Arhan, memberikan hadiah berupa konten video di Instagram. 

Di konten video viral berdurasi 2 menit 28 detik itu, Arhan memperlihatkan momen bucinnya ke Azizah Salsha. Tak hanya itu, ada ucapan ulang tahun lengkap dengan doa di dalamnya. 

Seperti apa pesan cinta Arhan untuk Zize yang berulang tahun ke-21 hari ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Momen pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Foto: Instagram)
Momen pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Foto: Instagram)

Arhan memulai pesan cinta dengan menyapa Azizah Salsha dengan sebutan 'sayang'. Lalu, dilanjutkan dengan doa untuk Zize dan harapan bagi rumah tangga mereka. 

Arhan yang mengaku tidak pandai merangkai kata itu menutup pesannya dengan pernyataan bahwa dirinya amat mencintai Azizah Salsha, meski orang-orang di luar sana terus mengungkit tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha. 

Berikut ini pesan cinta Pratama Arhan untuk Azizah Salsha yang berulang tahun ke-21: 

Hai hai hai sayang, istri aku,

Enggak kerasa, ya, sudah ke-2 kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu. 

Aku harap semua kebaikan, semua keindahan, semua kebahagiaan menyertai kamu dan semoga kamu semakin dewasa. Aku berdoa agar kamu selalu ada di samping aku, ya. 

Aku itu gak pandai merangkai kata-kata, kamu tahu itulah, ya. Selamat ulang tahun dan semoga lagu ini mewakili, ya.  

I love you, istriku. 

Pesan cinta itu bukan hanya ditulis oleh Arhan, tapi disampaikan di video tersebut. Suara khas Arhan yang kental dengan logat Jawa pun terdengar di video viral tersebut. Tentu hal itu sangat istimewa bagi Azizah Salsha. 

Postingan Pratama Arhan di Instagram @pratamaarhan8 ini langsung mencuri perhatian netizen. Lebih dari 9 juta netizen sudah melihat dan nyaris sejuta netizen menyukainya. So, bagaimana menurut Anda pesan cinta dan doa Pratama Arhan untuk Azizah Salsha di hari ulang tahunnya ini? 

Topik Menarik