Jadwal dan Link Live Streaming Real Madrid Vs Villarreal, Bisa Ditonton di Vision+

Jadwal dan Link Live Streaming Real Madrid Vs Villarreal, Bisa Ditonton di Vision+

Berita Utama | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 16:15
share

MADRID, iNews.id – Jadwal dan link live streaming Real Madrid vs Villarreal bisa dilihat di dalam artikel ini. Pertandingan tersebut bisa ditonton di Vision+. 

Pertandingan sengit Liga Spanyol 2024-2025 itu akan digelar di Santiago Bernabeu. Duel seru tersebut bisa disaksikan di Vision+ Minggu (6/10/2024) mulai pukul 01.55 WIB dengan klik di sini.

Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya, Villarreal yang ada di peringkat ketiga dengan 17 poin hanya terpaut 1 angka dari Real Madrid di urutan kedua. 

Selain menghindari kejaran Villarreal, Real Madrid pun berambisi menang untuk mengudeta Barcelona di puncak klasemen sementara dengan 21 poin. El Real hanya terpaut dua angka saja dari sang rival. 

Tak terkalahkan di La Liga, hasil imbang tentu tidak akan memuaskan para pendukungnya. Real Madrid harus menurunkan skuad terbaiknya dan bermain maksimal untuk meraih kemenangan dalam laga ini, demi menjaga jarak dari ancaman turun dari posisi kedua dan semakin menjauh dari puncak klasemen.

Buat kamu penggemar sepak bola, jangan kelewatan momen seru dan panas di Santiago Bernabeu dengan live streaming di sini. Pertandingan ini wajib kamu saksikan secara live streaming di channel beIN Sports dengan berlangganan hanya Rp36.000,- di Vision+.

Untuk kamu yang ingin mengakses channel beIN Sports sekaligus channel premium Vision+ lainnya termasuk original series, dan pertandingan lain di luar beIN Sports, langganan paket Vision+ Ultimate mulai Rp59.000,-. Tunggu apalagi? Dukung tim jagoanmu dan download Vision+ dan langganan sekarang karena penawaran terbatas!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store  atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #LALIGA202425 #SPORTS

Topik Menarik