Kecelakaan Maut Mobil Pikap Tabrak Truk di Lampung Utara, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Maut Mobil Pikap Tabrak Truk di Lampung Utara, 1 Orang Tewas

Terkini | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:52
share

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah Sumatra, tepatnya di Desa Pagar, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara, Sabtu (5/10/2024). Mobil pikap Mitsubishi L300 bermuatan buah jengkol menabrak truk Fuso mengangkut batubara hingga mengakibatkan satu orang tewas.

Berdasarkan keterangan saksi mata, awalnya mobil pikap berpelat nomor BE 8952 DG melaju dari arah Kotabumi menuju Bandar Jaya. Saat di TKP mobil menabrak belakang truk Fuso BE 8977 AUA yang sedang berhenti akibat mengalami pecah ban. 

Kecelakaan ini mengakibatkan kenek mobil bernama Egi Hermawan (19) meninggal dunia akibat luka berat. Sementara pengemudi mobil Desi Febriyantoro (34) selamat namun mengalami luka ringan seperti lecet di bagian dahi dan tangan.

Kasatlantas Polres Lampung Utara Iptu Jhony Carter saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Anggota di lapangan sudah menangani kasus kecelakaan ini untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya, Sabtu (5/10/2024).

Dalam foto terlibat kondisi mobil pikap mengalami kerusakan berat di bagian depan. Kasus ini sudah dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Lampung Utara.

Topik Menarik