Pelatih Almere City Puji Kualitas Thom Haye: Dia Beri Stabilitas di Lini Tengah

Pelatih Almere City Puji Kualitas Thom Haye: Dia Beri Stabilitas di Lini Tengah

Olahraga | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 15:40
share

ALMERE, iNews.id- Pelatih Almere City, Hedwiges Maduro memuji kualitas gelandang Timnas Indonesia Thom Haye. Dia menyebut Thom Haye memberikan warna dan stabilitas untuk permainan tim.

Thom Haye direkrut Almere City pada 13 September 2024 lalu. Pemain Timnas Indonesia itu didatangkan untuk membantu lini tengah Schapenkoppen -julukan Almere City- mengarungi musim ini.

Sebelum Thom, Almere City sudah terlebih dahulu mendatangkan Anas Tahiri dari SC Heerenveen. Dua gelandang ini, kata Maduro, merupakan pemain yang penting untuk Almere City pada musim ini.

Pelatih asli Almere itu mengatakan, duet Thom-Tahiri memberikan kestabilan dalam permainan tim. Maduro mengungkapkan, kedua pemain ini merupakan salah satu simbol perkembangan tim musim ini.

“Hasilnya masih belum terlihat, tapi terutama di lini tengah, dengan Thom Haye dan Anas Tahiri, kami akhirnya mendapatkan stabilitas di inti kami. Di situlah Anda akan melihat pola menyerang dan kesepakatan bertahan,” kata Maduro dilansir dari NOS, Jumat (4/10/2024).

Maduro mengakui beberapa pemain Schapenkoppen masih membutuhkan adaptasi. Namun menurutnya, adaptasi ini merupakan bagian dari proses tim yang sedang berkembang ke arah positif.

“Saya yakin para pemain harus selaras satu sama lain dan membutuhkan stabilitas,” ujar Maduro.

"Kami sekarang bisa fokus pada hal itu. Menyesuaikan pemain dengan benar membutuhkan waktu. Anda akan melihat banyak pertumbuhan dalam waktu dekat,” tuturnya.

Topik Menarik