Polisi Kantongi Identitas Pria yang Viral Banting Perempuan di Jalan

Polisi Kantongi Identitas Pria yang Viral Banting Perempuan di Jalan

Terkini | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 06:11
share

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengantongi identitas pria yang membanting perempuan di Jalan Mahakam, Jakarta Selatan. Pria itu berinisial JI, berusia 21 tahun dan berdomisili di Kota Tangerang.

Identitas pelaku tersebut terungkap melalui sistem identifikasi wajah.

"Hasil pengecekan melalui FR atau face recognition," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis (3/10/2024).

Usai mengidentifikasi wajah, polisi langsung mengecek ke alamat domisili pelaku di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Namun, saat dicek, pelaku ternyata sudah lama tak tinggal di sana.

"Sudah tidak tinggal di alamat tersebut sejak 5 tahun lalu," ucap dia.

Sampai saat ini, polisi belum menerima laporan dari perempuan yang dibanting pelaku. Dia mengimbau korban melapor ke polisi bila merasa dirugikan atas perbuatan pelaku.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pria membanting perempuan di tempat umum. Dari rekaman video yang beredar, sebelum membanting korban, terlihat pelaku yang memakai jaket berwarna hitam itu terlebih dahulu membanting helm.

Setelah itu, pelaku lalu membanting korban dengan cara dirangkul kemudian dijatuhkan ke belakang. Aksi pelaku langsung dilerai oleh pria lain yang berada di lokasi. Sementara itu, korban hanya terduduk lesu usai dibanting pelaku.

Topik Menarik