Disiram OTK dengan Air Keras, Pemuda di Palembang Luka-Luka hingga Nyaris Buta

Disiram OTK dengan Air Keras, Pemuda di Palembang Luka-Luka hingga Nyaris Buta

Terkini | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 08:05
share

PALEMBANG, iNews.id - Nasib malang dialami Angga Saputra pemuda asal Jakabaring, Kota Palembang, Sumatra Selatan. Dia mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuh dan mata nyaris buta usai disiram air keras oleh orang tidak dikenal (OTK).

Informasi diperoleh iNews, penyiraman air keras ini terjadi saat korban dalam perjalanan pulang usai mengantar teman perempuannya. Tak terima dengan yang dialami anaknya, ibu korban lantas membuat laporan di SPKT Polresabes Palembang.

Ibu korban, Tarma menceritakan, saat kejadian anaknya baru mengantar teman pulang lalu melintas di Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang.

"Saat itu anak saya dipanggil, diteriaki orang tidak dikenal. Saat berhenti dan menoleh langsung disiram dengan air keras," ujar Tarma, Rabu (2/10/2024).

Korban seketika langsung terjatuh di lokasi kejadian. Dia lalu diselamatkan warga sekitar yang membawanya ke rumah sakit. Keluarga berharap dengan melapor polisi agar pelakunya segera ditangkap.

"Anak saya luka-luka, cacat. Kami harap pelaku ditangkap," katanya.

Kasus tersebut kini sudah dalam penanganan polisi usai menerima laporan dari orang tua korban. Polisi masih menyelidiki untuk mengejar pelaku penyiraman air keras.

Topik Menarik