Isak Tangis Iringi Pemakaman Marissa Haque, Ikang Fawzi Tak Kuasa Menahan Air Mata

Isak Tangis Iringi Pemakaman Marissa Haque, Ikang Fawzi Tak Kuasa Menahan Air Mata

Terkini | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 06:46
share

JAKARTA, iNews.id - Jenazah almarhumah Marissa Grace Haque, artis senior yang merupakan istri aktor Ikang Fawzi telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024). Segenap keluarga, sahabat dan kerabat turut menggantarkan janazah almarhumah ke peristirahatan terakhirnya.

Isak tangis mengiringi pemakaman Marissa Haque. Ikang mengaku dia sudah ikhlas Marissa dipanggil lebih dulu. Sesekali dia menyeka air mata yang terus mengalir. 

Sang anak, Bella Fawzi berusaha menguatkan ayahnya. Berkali-kali Ikang menyebut istrinya dengan sapaan 'love', tanda cintanya yang begitu mendalam untuk Marissa.

"Marissa Haque i love you forever and ever. Tapi cinta kita untuk seusia ini, udah cinta karena Allah. Semua cinta kita karena Allah. Jadi Allah kalau yang memanggil istriku ini, aku ikhlas. I love you, Love," ujarnya.

Kepada para pelayat yang hadir di pemakaman, Ikang menitipkan pesan agar selalu mengirimkan doa terbaik untuk sang istri tercinta. "Mohon doanya jangan putus buat istri saya. saya titip doa buat istri saya tercinta," katanya.

Topik Menarik