Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Dilantik Jadi Anggota DPR, Syifa Hadju Berikan Kado Spesial

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Dilantik Jadi Anggota DPR, Syifa Hadju Berikan Kado Spesial

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 13:34
share

JAKARTA, iNews.id - Syifa Hadju memberikan kado spesial untuk Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang baru dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Di kado tersebut diselipkan kartu ucapan yang mencuri perhatian. 

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat kemarin (1/10/2024). Keduanya mendapatkan kado spesial dari Syifa Hadju berupa buket bunga dengan ucapan selamat. 

Menariknya, dalam kartu ucapan itu Syifa memanggil Ahmad Dhani dengan sebutan ayah. Sementara itu, Mulan Jameela disebut mami. 

"Selamat atas Pelantikan Ayah Ahmad Dhani Prasetyo dan Mami Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029, dari Syifa Hadju," bunyi ucapan selamat dari Syifa Hadju dikutip dari Instagram @syifahadju, Rabu (2/10/2024).

Ditemui secara terpisah, Syifa mengaku senang melihat orang tua El Rumi sudah resmi menjadi anggota dewan. "Ikut seneng," kata Syifa Hadju di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (2/10/2024). 

Perempuan 24 tahun itu berharap, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dalam mengayomi masyarakat dengan baik. 

"Semoga tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan baik," tutur Syifa Hadju. 

Selain Syifa Hadju, kekasih Dul Jaelani yaitu Tissa Biani juga mengirimkan buket bunga lengkap dengan kartu ucapan selamatnya. Bedanya, Tissa Biani justru memanggil Mulan Jameela dengan sebutan tante.

"Selamat atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI 2024-2029 ayah dan tante mulan.. semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan diberikan kelancaran! Aamiin Ya Allah," tulis Tissa Biani.

Topik Menarik