Boy William dan Ayu Ting Ting Nyanyi Bareng di Nebeng Boy yang Seru, Kocak, dan Penuh Tawa!

Boy William dan Ayu Ting Ting Nyanyi Bareng di Nebeng Boy yang Seru, Kocak, dan Penuh Tawa!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 13:10
share

JAKARTA, iNews.id - Boy William kembali menghadirkan konten populer Nebeng Boy yang kali ini mengundang Ayu Ting Ting sebagai bintang tamu. Episode ini menarik perhatian karena Boy dan Ayu mengobrol tentang banyak hal, mulai dari karir hingga kehidupan pribadi, disertai beberapa momen lucu dan menarik.

Di awal konten, Ayu dan Boy menyanyikan lagu Korea bersama mencerminkan kecintaan Ayu pada budaya Korea, terutama K-pop. Percakapan pun beralih ke putri Ayu itu Bilqis yang sempat tampil menyanyikan lagu Blackpink di sebuah acara televisi. Meski Bilqis menunjukkan keberanian di usia mudanya, netizen tak henti memberikan komentar negatif, terutama soal penampilannya di atas panggung.

Ayu yang sebagai ibu, merasa perlu untuk turun tangan membalas komentar-komentar menyakitkan yang mengkritik anaknya. Meskipun biasanya Ayu jarang membaca atau merespons hujatan, kali ini Ayu merasa perlu melindungi Bilqis. Saya support apa yang dilakukan Bilqis, dia sudah luar biasa untuk usianya, kata Ayu dengan tegas.

Selain berbicara soal anak, Ayu juga mengungkap interaksi lucu dengan ibunya yang tiba-tiba dihubungi di tengah konten. Dalam percakapan ringan, ibunda Ayu dengan bercanda menanyakan kapan Boy akan menikahi Ayu, yang disambut tawa.

Pembahasan tentang hubungan mereka yang kerap menjadi sorotan netizen pun tidak terlewatkan. Ayu dengan bercanda melempar balik pertanyaan tentang kapan Boy akan mencari pasangan. Boy menjawab dengan bijak bahwa meskipun ingin, saat ini belum memikirkan soal pernikahan.

Di akhir episode, Boy dan Ayu menutup dengan menyanyikan lagu terbaru Ayu yang memberikan kesan ringan dan menghibur pada penonton. Untuk kalian yang melihat keseruan Boy dengan bintang tamu lainnya dan menyajikan obrolan seru dan penuh tawa bisa langsung kunjungi akun YouTube di @bw.2417

Topik Menarik