Calon Pedangdut Masa Depan, 22 Kontestan Siap Tampil di Gerbang KDI 2024

Calon Pedangdut Masa Depan, 22 Kontestan Siap Tampil di Gerbang KDI 2024

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:40
share

JAKARTA, iNews.id - Pionir ajang pencarian bakat dangdut terbaik, Kontes Dangdut Indonesia 2024 akan segera dimulai untuk mencari calon bintang dangdut masa depan. Kini, 22 kontestan yang siap bertarung di panggung Gerbang KDI 2024 akan memulai tayang perdana di MNCTV secara langsung pada Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 20.00 WIB.

22 kontestan terbaik KDI 2024 adalah Andin (Ketapang), Andira (Bantaeng), Azril (Labuhan Batu Selatan), Bara (Bandung), Bayu (Bangkalan), Eka (Deli Serdang), Fanesha (Sidoarjo), Fania (Palembang), Firsa (Bangka Belitung), Hemalia (Karawang), Ifa (Bulukumba), Iqbal (Seluma), Juhasran (Majene), Karen (Ogan Komering Ilir), Lesti (Bandung), Nuri (Pelalawan), Pras (Pemalang), Rima (Bandung), Rini (Kapuas Hulu), Ririn (Ciamis), Rommy (Jakarta), dan Tenny (Rejang Lebong).

Acara semakin meriah dengan kembalinya Irfan sebagai host di KDI 2024 bersama Vega Darwanti dan Okky Lukman. Penampilan para kontestan akan dinilai langsung oleh para juri-juri terbaik, seperti Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Iis Dahlia, Erie Suzan, dan Ivan Gunawan.

Jangan lewatkan dan bersiaplah menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan di KDI 2024 hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Topik Menarik