Patuh pada Suami, Krisdayanti Takut Keluar Rumah Tanpa Izin Raul Lemos

Patuh pada Suami, Krisdayanti Takut Keluar Rumah Tanpa Izin Raul Lemos

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 20:26
share

JAKARTA, iNews.id - Krisdayanti alias KD mempunyai cara khusus dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama Raul Lemos. Diva pop Indonesia ini memilih patut pada suami demi menjaga keutuhan rumah tangganya. 

"Jadi mendengar, merespons, kalau perempuan ya mau dicintai disayangi, jadi buat aku dosa sih ya kalau kita mengambil peran," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (1/10/2024).

Krisdayanti saat ini menjalani peran sebagai perempuan karier, baik itu di dunia entertainment atau politik. Namun, karier itu tidak serta-merta membuat ibu Aurel Hermansyah ini abai dalam menyelesaikan tugas di keluarga. 

"Alhamdulillahnya Raul memberikan absolute power tentang pekerjaan-pekerjaan domestik yang harus diselesaikan sebelum ngerjain yang lain-lain," katanya. 

Di sisi lain, Krisdayanti mengaku takut keluar rumah tanpa izin suami. Dia bahkan tak pernah melanggar aturan yang dibuat oleh Raul Lemos. 

"Jadi walaupun Raul kadang ada di luar kota atau luar negeri, ibaratnya kalau izin nggak dapat aku bisa nggak keluar rumah," kata dia lagi.

Krisdayanti menilai hal itu merupakan bentuk nyata dari kepatuhan seorang istri kepada suami. Dia juga punya makna mendalam dalam menjalani sebuah rumah tangga.

"Cuma ketika suami bersama-sama bukan hanya untuk mencari kebahagiaan bersama, tapi dia mau berjuang bersama gitu loh," tuturnya.

Topik Menarik