Janji Verrell Bramasta sebagai Anggota DPR RI: Gak Akan Bolos untuk Syuting!

Janji Verrell Bramasta sebagai Anggota DPR RI: Gak Akan Bolos untuk Syuting!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 19:04
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Verrel Bramasta resmi dilantik menjadi anggota DPR RI 2024-2029. Meski kini jadi pejabat, Verrell menegaskan kalau dirinya tidak akan berhenti dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Meski begitu, fokus utama Verrell Bramasta saat ini tentunya mengabdi kepada masyarakat, terutama mereka yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII.

"Kami (artis) membuktikan bahwa kami sudah dilantik, sudah jadi pejabat publik, (maka) fokus dan prioritas sudah pasti jabatan saya sebagai wakil rakyat. Meski, mungkin nanti sekali dua kali tampil di TV, ya, tidak masalah," kata Verrell saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).

Karena tidak menutup pintu rapat-rapat terkait ajakan syuting, Verrell memastikan kalau dirinya tidak akan meninggalkan tugas utamanya demi syuting.

"Tapi, masyarakat bisa pegang kata-kata dari saya, saya enggak mungkin bolos rapat cuma untuk syuting sinetron striping," kata Verrell Bramasta.

Dia memastikan akan menepati janji tersebut sebagai bentuk pembuktian juga ke masyarakat bahwa artis yang jadi pejabat akan tetap memprioritaskan masyarakat.

"Artis terjun ke dunia politik saja sentimennya itu sudah kurang baik, ditambah lagi anak muda yang terjun ke dunia politik, itu otomatis akan dipandang sebelah mata. Otomatis trust banyak orang akan meragukan kemampuan atau capability saya," kata Verrell.

"Tapi menurut saya, keraguan itu justru jadi motivasi saya untuk membuktikan," tambahnya. 

Topik Menarik