Apa Hubungan Agnez Mo dengan P Diddy? Jawabannya Ada di Sini

Apa Hubungan Agnez Mo dengan P Diddy? Jawabannya Ada di Sini

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 16:07
share

JAKARTA, iNews.id - Apa hubungan Agnez Mo dengan P Diddy? Ketahui jawabannya di artikel ini. Baca sampai selesai. 

Nama Agnez Mo mendadak ikut terseret dalam drama kontroversi P Diddy. Pembahasan keduanya pun ramai di media sosial. Terlebih, Agnez Mo pernah menyampaikan pernyataan terkait tawaran promosi lagu di strip club atau klub telanjang yang lumrah di Hollywood. 

Banyak netizen menduga tawaran itu datang dari P Diddy yang kini terungkap suka mengadakan pesta, termasuk pesta seks. 

Pernyataan Agnez Mo terkait tawaran promo lagu di klub telanjang disampaikannya di dua kanal Youtube, ada di V Entertainment.id dan Daniel Mananta Network. Kedua konten tersebut dibagikan tiga tahun lalu. 

Apa pernyataan Agnez Mo yang dikaitkan dengan P Diddy oleh netizen? Benarkah Agnez Mo pernah berkomunikasi dengan P Diddy selama berjuang meniti karier di Amerika Serikat? 

Apa Hubungan Agnez Mo dengan P Diddy? 

Agnez Mo bercerita kalau dirinya pernah mendapat tawaran promo lagu di strip club atau klub telanjang. Dia menolak mentah-mentah tawaran itu, meski menurutnya menggiurkan. Terlebih bagi penyanyi yang ingin eksis di dunia hiburan Hollywood. 

Alasan prinsip menjadi dasar dirinya menolak tawaran itu. Dia tak ingin image yang sudah dibangun sejak kecil rusak hanya dengan satu momen yaitu melakukan promosi lagu di strip club. 

Agnez Mo saat menjadi bintang tamu di Youtube V Entertainment.id (Foto: Youtube)
Agnez Mo saat menjadi bintang tamu di Youtube V Entertainment.id (Foto: Youtube)

"Di Amerika, biasa untuk mereka promosi lagu di klub, even itu strip club. Mereka (pihak club) menyetel lagu, lu (penyanyi) gak ngapa-ngapain, duduk saja, yang penting tamu tahu lu datang, setelah itu pulang," kata Agnez Mo di Youtube V Entertainment.id, dikutip Selasa (1/10/2024). 

"Waktu itu saya cuma disuruh datang 30 menit, dibayar misalnya 25.000 dolar Amerika (sekitar Rp380 juta),gak ngapa-ngapain. Tapi saya gak mau. Untuk apa?" lanjutnya. 

Di Youtube Daniel Mananta, Agnez bahkan menceritakan bagaimana pihak-pihak yang menawarkan promosi di strip club kaget ketika dia menolak ajakan itu. 

"Lu tahu muka mereka pas gue bilang, 'I'm sorry I can't do that'. Mereka, 'wait wait, Ag, ini 75.000 dolar Amerika (sekitar sekitar Rp1,1 miliar) dan lo bilang no?" kata Agnez. 

Ya, dia menyebut nominal berbeda di dua video tersebut.

Agnez Mo di Youtube Daniel Mananta. (Foto: Youtube)
Agnez Mo di Youtube Daniel Mananta. (Foto: Youtube)

Bagi Agnez, mau nominalnya berapa, prinsipnya jelas bahwa tidak akan memutar lagu di sebuah strip club. 

"All the brand image yang saya bangun dari kecil rusak. Satu lagi, saya orang beriman, saya punya Tuhan dan kebetulan yang memang .. and again, saya gak mau nge-judge orang-orang yang melakukan itu. Buat saya, that's they're business," ungkap Agnez Mo.

Netizen juga menduga Agnez Mo kenal P Diddy gegara tergabung dengan 300 Entertainment. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak terus beritanya sampai selesai. 

Agnez Mo dan 300 Entertainment

Sebagai informasi, Agnez Mo menandatangani kontrak dengan label besar Amerika Serikat bernama '300 Entertainment' pada April 2018. Kebanyakan musisi yang bergabung di manajemen itu musiknya bergenre R&B, Hip Hop, dan Rock.

Artis yang tergabung di dalam 300 Entertainment selain Agnez Mo adalah Meghan Stallion, Young Thug, Migos, hingga T-Wayne.

300 Entertainment didirikan oleh Lyor Cohen, Kevin Liles, Todd Moscowitz, dan Roger Gold yang mana mereka diduga kenal baik dengan P Diddy. Informasi terbaru, Kevin baru saja mengundurkan diri dari 300 ent pasca penangkapan P Diddy.

Agnez Mo dan Chris Brown dalam video klip single duet mereka yang berjudul On Purpose. (Foto: Youtube)
Agnez Mo dan Chris Brown dalam video klip single duet mereka yang berjudul On Purpose. (Foto: Youtube)

Agnez Mo diketahui bisa kenal dengan 300 Entertainment setelah dia dikontak Chris Brown buat kolaborasi. Agnez menyanggupi, makanya tercipta single On Purpose yang rilis pada Oktober 2017. Lagu ini bagian dari album 'Heartbreak on a Full Moon' milik Chris Brown. 

Netizen semakin yakin ada hubungan antara Agnez Mo dengan P Diddy, saat Agnez Mo datang ke pesta ulang tahun DJ Khaled di Desember 2017. Di acara itu P Diddy datang. 

Lalu, kecurigaan netizen semakin besar karena Agnez Mo dekat dengan anak P Diddy. Mereka terlihat hangout bersama saat perilisan single Diamond, yang mana di lagu itu Agnez Mo duet dengan French Montana. 

Agnez Mo bersama anak P Diddy. (Foto: X)
Agnez Mo bersama anak P Diddy. (Foto: X)

Hingga berita ini dibuat, dan media sosial sudah sangat ramai membahas Agnez Mo dan P Diddy, belum ada keterangan resmi dari Agnez Mo, baik itu sanggahan atau pernyataan resmi lainnya.

Jadi, itu dia pembahasan soal apa hubungan Agnez Mo dengan P Diddy. Semoga Agnez Mo secepatnya bisa memberi pernyataan ke publik untuk meluruskan kabar simpang siur yang beredar. 

Topik Menarik