Hari Terakhir WCG 2024 Festival, Kiko dan Bima di Booth MNC Games & Animation Jadi Primadona! 

Hari Terakhir WCG 2024 Festival, Kiko dan Bima di Booth MNC Games & Animation Jadi Primadona! 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 1 September 2024 - 17:28
share

JAKARTA, iNews.id - Di hari terakhir penyelenggaraan World Cyber Games (WCG) 2024 Festival, banyak orang mengunjungi booth MNC Games & Animations. Mereka ingin foto dengan karakter Kiko dan Bima. 

Pengunjung mulai dari usia anak-anak, remaja, hingga dewasa berebut foto dengan Kiko dan Bima yang memang sangat ikonik bikinan MNC Animation. Tak sedikit juga dari para fans itu berfoto dengan gaya khas Bima atau Kiko. 

Ada juga pengunjung yang turut membawa anak, karena ingin melihat sejumlah karakter atau maskot yang hadir di event e-sport terbesar itu.

"Meski pun bukan gamers, tapi iseng-iseng ke sini buat menghibur anak, karena bisa melihat beberapa karakter animasi," ujar Dewi Aini, salah satu pengunjung yang turut membawa anaknya, saat diwawancarai iNews.id, Minggu (1/9/2024). 

Karakter Bima jadi primadona di WCG 2024 Festival
Karakter Bima jadi primadona di WCG 2024 Festival

Dewi melanjutkan, "Tadi anak saya antusias banget ketemu karakter Kiko dan Bima, karena kan selama ini cuma nonton di TV. Pas liat langsung di booth MNC Animation & Games, dia girang bukan main." 

Lebih lanjut, Head Of Marcomm MNC Animation, Suhendra Wijaya, mengatakan antusiasme pengunjung di hari pertama hingga terakhir di event WCG 2024 Festival memang cukup tinggi. Terlebih di booth MNC Games & Animations. 

Khusus di hari terakhir, mayoritas pengunjung yang hadir bukan hanya dari kalangan gamers, namun juga masyarakat umum. 

"Antusiasme pengunjung itu di hari pertama hingga hari terakhir cukup menakjubkan, cukup ramai. Ini hari terakhir tapi makin ramai," ungkap Suhendra. 

Dengan hadir di WCG 2024 Festival, Suhendra berharap, agar event-event seperti ini semakin banyak lagi. Sebab, Suhendra menilai industri game maupun animasi di Indonesia terus berkembang pesat.

"Harapannya tentu kami mau ada event-event seperti ini lebih banyak lagi, ya. Mungkin tahun ini atau tahun depan, karena industri game maupun animasi di Indonesia itu cukup berkembang dan terus berkembang," katanya. 

Topik Menarik