Perempuan Muda di Sampang Diduga Dipukuli Oknum Satpol PP saat Numpang Wifi Tetangga

Perempuan Muda di Sampang Diduga Dipukuli Oknum Satpol PP saat Numpang Wifi Tetangga

Berita Utama | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 07:50
share

SAMPANG, iNews.id - Perempuan muda menjadi korban dugaan penganiayaan oleh oknum anggota Satpol PP Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Korban mengalami luka lebam di bagian wajah bahkan hingga mengeluarkan darah.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban bernama Dewi Kumala (26). Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sampang.

Dewi menjelaskan peristiwa penganiayaaan ini bermula saat korban menggunakan jaringan Wifi untuk bermain game di salah satu rumah tetangga. Lokasi rumah ini berada di belakang salah satu kantor dinas, tidak jauh dari rumah korban.

"Sebelum kejadian, saya bersama pemilik rumah sempat ngobrol dan saya pamit ke dalam karena mau ke kamar mandi," ujar korban, Senin (30/9/2024).

Tiba-tiba kata Dewi, datang oknum ptugas Satpol PP mengusirnya. Oknum tersebut menyampaikan jika tidak ada tuan rumah, jangan main game di rumah tersebut.

Menurutnya walaupun sudah dijelaskan, terduga pelaku tetap mengusirnya bahkan memukul dan menendang.

"Untuk melindungi diri, saya berusaha lari ke arah barat tetapi oknum tersebut tetap mengejar hingga akhirnya pihak keluarga pemilik rumah berupaya melerai dengan memegang tangan oknum petugas Satpol PP," katanya.

Seusaia kejadian itu, korban bersama kakak serta kerabat dekatnya langsung menuju ke Polres Sampang. Korban melaporkan kejadian dugaan penganiayaan ini dengan harapan terduga pelaku menerima sanksi setimpal.

Setelah diterima petugas SPKT Polres Sampang, korban dilakukan pengambilan visum ke Rumah Sakit dr Muhammad Zyn (RSMZ) Sampang.

Kasi Humas polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie membenarkan adanya pelaporan dugaan penganiayaan di wilayah hukumnya tersebut. 

"Kami masih melakukan penyelidikan," ujar Dedy.

Topik Menarik