Momen Ferry Kurnia Bersama Cawalkot Haru Suandharu saat Silaturahmi IKA SMAN 8 Bandung

Momen Ferry Kurnia Bersama Cawalkot Haru Suandharu saat Silaturahmi IKA SMAN 8 Bandung

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 12:58
share

BANDUNG, iNews.id - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri acara silaturahmi Ikatan Alumni (IKA) SMAN 8 Bandung. Ferry Kurnia merupakan Ketua IKA SMAN 8 Bandung.

Acara jumpa alumni ini diadakan di salah satu kafe Jalan Gajah, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2024). Turut pula hadir Calon Wali Kota Bandung Nomor Urut 2 Haru Suandharu, juga alumni lainnya dari berbagai angkatan tahun 70' hingga 2000.

Ferry mengatakan, pertemuan dengan anggota IKA SMAN 8 kali ini menjadi ajang mempererat kerja sama antara para alumni. Sekaligus menginformasikan jika ada alumni mereka yang maju pada Pilwalkot Bandung 2024.

“Kami mengadakan silaturahmi, selain seluruh alumni SMAN 8, pengurus penasihat untuk memperekat kerja sama kita di SMAN 8. Tentunya juga kita punya alumni Haru Suandharu yang merupakan penasihat alumni SMAN 8, jadi kita perkenalkan beliau,” katanya, Sabtu (28/9/2024).

Ferry berharap silaturahmi kali ini bisa memberikan energi bagi Haru Suandharu yang akan ikut kontestasi bersama pasangannya Ridwan Dhani Wirianata.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi energi juga buat alumni SMAN 8 yang akan menjadi calin wali kota. Kita ingin memulai, setidaknya memberikan informasi kepada SMAN 8, ini menjadi bagian penting untuk menjadi informasi dan dukungan bagi alumni kita yang ikut kontestasi,” ucapnya.

Topik Menarik