Link Live Streaming MotoGP Indonesia 2024 Hari Ini

Link Live Streaming MotoGP Indonesia 2024 Hari Ini

Olahraga | inews | Minggu, 29 September 2024 - 09:30
share

MANDALIKA, iNews.id – Link live streaming MotoGP Indonesia 2024 bisa dilihat di artikel berikut ini. Balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, itu akan digelar pada Minggu (29/9/2024) hari ini. 

Persaingan panas dipastikan bakal tersaji pada balapan utama MotoGP Indonesia 2024. Jorge Martin akan memulai lomba dari pole position setelah meraih hasil terbaik dengan catatan waktu 1 menit 29,088 detik pada sesi kualifikasi, Sabtu (28/9/2024) kemarin. 

Di posisi kedua dan ketiga ada Marco Bezzecchi dan Pedro Acosta. Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini bakal memulai lomba dari posisi keempat dan kelima. 

Sedangkan Marc Marquez harus start dari posisi ke-12 setelah mengalami nasib sial dua kali terjatuh pada sesi Kualifikasi 2 (Q2). Alhasil, pentolan Gresini Ducati itu tak bisa membukukan waktu.

Meski begitu, hasil kualifikasi tak bisa jadi patokan untuk memastikan siapa yang bakal memenangkan balapan nanti. Terbukti, pada sprint race saja, Bagnaia yang memulai dari posisi keempat bisa finis tercepat.

Marc Marquez juga berhasil mengeluarkan magisnya saat menjalani sesi Sprint Race kemarin. Memulai start dari posisi ke-12, pembalap Spanyol itu berhasil meraih podium dengan finis di urutan ketiga.

Nah, menarik ditunggu siapa yang bakal finis tercepat pada balapan utama yang bakal MotoGP Indonesia 2024 yang bakal dimulai pukul 14.00 WIB siang nanti. Apakah Bagnaia akan kembali naik podium utama? Atau apakah Jorge Martin yang bisa tancap gas mempertahankan posisi terdepan sejak awal start? Marc Marquez juga perlu diperhitungkan, karena bisa jadi The Baby Alien kembali menunjukkan “kesaktiannya”.

Terlebih, persaingan menuju juara musim ini masih sangat terbuka. Saat ini, Jorge Martin masih memuncaki klasemen dengan 341 poin, ditempel Francesco Bagnaia (329) dan Enea Bastianini (291) di posisi kedua dan ketiga. Sementara Marc Marquez (288) mengintip peluang di posisi keempat. 

Jangan lewatkan keseruan balapan utama MotoGP Indonesia 2024 nanti. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vision+ dengan klik link ini. 

Topik Menarik