Konsolidasi Pilkada di NTB, Waketum Perindo: Kami Sangat Optimistis Menang

Konsolidasi Pilkada di NTB, Waketum Perindo: Kami Sangat Optimistis Menang

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 22:28
share

MATARAM, iNews.id - Para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo di NTB dinilai berpeluang besar akan memenangkan Pilkada 2024. Apalagi, survei juga telah menunjukkan kekuatan dari para calon kepala daerah dari Perindo tersebut.

Pernyataan itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar usai menghadiri konsolidasi di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTB, Sabtu (28/9/2024). Dalam konsolidasi itu dihadiri para calon kepala daerah di NTB yang diusung partai berlambang burung Rajawali mengepakkan sayap tersebut.

"Kami dari Partai Perindo sangat optimistis calon-calon kepala daerah yang kita usung, apalagi dari kader-kader terbaik kita untuk memenangkan kontestasi di November nanti," ujar Michael.

Selain itu, kata dia Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo juga turut memberikan masukan dan semangat kepada para calon kepala daerah untuk maksimal berjuang memenangkan Pilkada 2024.

"Ketua Umum dan jajaran DPP sudah datang ke NTB untuk bisa mengonsolidasikan strategi pemenangan," ucanya

Pada pilkada 2024 di NTB, terdapat empat calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo. Mereka, yait calon Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah, calon Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar, calon Wakil Bupati Lombok Tengah Normal Suzana dan calon Bupati Lombok Timur Syamsul Lutfi.

Topik Menarik