Datangi DPW Perindo NTB, Angela Tanoesoedibjo Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Derah

Datangi DPW Perindo NTB, Angela Tanoesoedibjo Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Derah

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 19:11
share

MATARAM, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTB, Sabtu (28/9/2024) siang. Selain konsolidasi dalam kunjungan tersebut Angela memberikan arahan pemenangan kepada calon kepala daerah yang diusung oleh Perindo.

Kedatangan Angela disambut oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB sekaligus calon gubernur NTB nomor urut 1, Sitti Rohmi Djalillah, bersama ketua dan pengurus DPW Perindo NTB. 

"Hari ini saya ada di NTB kita konsolidasi bersama DPW juga DPD bersama anggota legislatif terpilih dan tentunya calon-calon kepala daerah dari Partai Perindo di sini," ujar Angela usai konsolidasi.

Pada pilkada 2024 di NTB, terdapat empat calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo. Mereka, yait calon Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah, calon Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar, calon Wakil Bupati Lombok Tengah Normal Suzana dan calon Bupati Lombok Timur Syamsul Lutfi.

Sisa waktu dua bulan menuju 27 November ini, Angela meminta seluruh kader Perindo untuk memanfaatkan waktu secara maksimal dengan turun ke lapangan menyapa masyarakat guna fokus memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Perindo.

"Kami berharap dengan konsolidasi hari ini kita bisa semakin solid ya memberikan dukungan penuh kepada calon kepala daerah kita untuk bisa turun ke tengah masyarakat," ucapnya.
 
Pada Pileg 2024, Perindo telah mencatatkan tiga wakilnya di DPRD Provinsi NTB dan sebelas di DPRD kabupaten/kota. Meskipun calon kepala daerah yang diusung oleh Perindo memiliki elektabilitas yang tinggi, Angela mengingatkan agar tidak lengah dan terus berjuang dalam menghadapi kontestasi pilkada hingga keluar sebagai pemenang.

Topik Menarik