Bapera Dukung Maesyal-Intan, Siap Kerja Keras untuk Menang di Pilbup Tangerang

Bapera Dukung Maesyal-Intan, Siap Kerja Keras untuk Menang di Pilbup Tangerang

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 20:18
share

TANGERANG, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Tangerang resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah. Kader Bapera akan bekerja keras untuk memenangkan Maesyal-Intan.

Deklarasi dukungan itu digelar di hadapan anggota Bapera se-Kabupaten Tangerang, di Indoor Stadium, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/9/2024).

Sebanyak 700 anggota Bapera se-Kabupaten Tangerang hadir dalam prosesi pelantikan pengurus Bapera yang dilanjutkan dengan prosesi deklarasi dukungan kepada Andra Soni-Dimyati.

“Hari kita saksikan pasangan Maesyal - Intan adalah pemimpin yang komitmen terhadap partisipasi masyarakat sipil, karena kami percaya permasalahan di Kabupaten Tangerang membutuhkan kekuatan Pemerintah dan rakyat bersama-sama turun tangan," kata Juru Bicara Maesyal-Intan, Virdian Aurellio, Sabtu (28/9/2024)

Ketua DPD Bapera Kabupaten Tangerang Reza Arief Rahman menambahkan kadernya siap mendukung, mengawal, dan memenangkan Maesyal dan Intan.

"Serta mendukung, mengawal, serta memenangkan Pak Andra Soni dan Pak Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur," katanya.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati bernomor urut 2 itu dinilai paket komplit dan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Tangerang ke depan.

Reza menambahkan, dirinya beserta seluruh jajaran pengurus siap menjalankan tugas dan amanah organisasi dan  siap mengibarkan panji-panji Bapera di seluruh Kabupaten Tangerang.

Di tempat yang sama, Maesyal Rasyid menegaskan dirinya bersama Intan siap menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Tangerang bersama Bapera.

Dia berpesan agar Bapera jangan pernah letih dan lelah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang. "Mari sama-sama terus membangun untuk meningkatkan kesejahteraan, dan menurunkan pengangguran, meningkatkan derajat masyarakat," katanya.

Sementara, Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz A Rafiq menginstruksikan kepada seluruh anggota Bapera Kabupaten Tangerang all out memenangkan Maesyal-Intan.

"Saya sangat optimistis Maesyal dan Intan akan menang di Pilkada Kabupaten Tangerang," katanya. 

Topik Menarik