Paman Indra Dragon Jadi Tersangka di Kasus Gadis Penjual Gorengan, Ini Perannya

Paman Indra Dragon Jadi Tersangka di Kasus Gadis Penjual Gorengan, Ini Perannya

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 15:43
share

suma - Polisi menetapkan satu tersangka baru di kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Nia Kurnia Sari (18) gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar). Tersangka baru ini berinisial MJ merupakan paman dari Indra Dragon.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan, tersangka MJ membantu Indra melarikan diri setelah jenazah Nia ditemukan. Dia juga menyuruh Indra kabur untuk menghindari penangkapan.

“Kami telah menetapkan MJ alias DN sebagai tersangka atas tindakan menghalangi penyelidikan yang menyebabkan tersangka utama melarikan diri, Dia membantu tersangka melarikan diri,” ujarnya, Sabtu (28/9/2024).

Hasil pemeriksaan, tersangka MJ berperan membantu Indra Dragon melarikan diri. Tersangka merasa iba kepada keponakannya sebab dia akan ditangkap polisi.

“MJ kami jerat dengan Pasal 221 KUHP yang mengancam hukuman penjara maksimal 9 bulan,” katanya.

Menurutnya penetapan MJ sebagai tersangka baru merupakan hasil dari pengembangan dan penyelidikan yang dilakukan secara intensif oleh polisi. MJ dinilai membantu pelarian tersangka utama serta menghambat proses penegakan hukum.

Topik Menarik