Riza Patria Bocorkan Timses RK-Suswono: Ahmad Dhani hingga Uya Kuya

Riza Patria Bocorkan Timses RK-Suswono: Ahmad Dhani hingga Uya Kuya

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 11:28
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono, Ahmad Riza Patria membocorkan nama-nama yang bergabung ke timses di Pilgub Jakarta 2024. Timses berisi figur publik hingga tokoh ternama.

"Ya banyak, ada Ahmad Dhani, Uya Kuya, Eko Patrio, Verrel (Bramasta)," ujar Riza di Waduk Aseni, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, komposisi tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono itu telah rampung disusun dan telah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta. Namun, dia masih enggan membeberkan nama-nama tersebut secara lengkap.

Riza memastikan nama-nama yang mengisi tim pemenangan pasangan RIDO telah dikenal secara luas oleh masyarakat, khususnya warga Jakarta. Mereka berasal dari berbagai kalangan, salah satunya tokoh-tokoh muda.

"Tokoh-tokoh ada influencer, ada artis, perwakilan atlet, ada juga dari disabilitas, semua elemen masyarakat Jakarta dari yang muda, tua, dewasa masuk. Umumnya generasi muda ya," katanya.

Sebelumnya, RK menghadiri Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, pada Minggu (15/9/2024) lalu.

Rapat konsolidasi itu dihadiri oleh anggota tim pemenangan yang mayoritasnya merupakan kader dari partai Koalisi Indonesia Maju plus.

"Saya menyampaikan visi-misi yang kira-kira nanti dikomunikasi oleh kader partai ke wilayah-wilayah di Seluruh Jakarta," kata Ridwan Kamil, Minggu (15/9/2024).

Ridwan Kamil menekankan kampanye Tim Pemenangan RK-Suswono akan berbasis gagasan yang meluas. Persiapan dan paparannya, kata Mantan Gubernur Jawa Barat itu, sekaligus agar Tim Pemenangan sebagai penyambung lidah program RK-Suswono.

"Sehingga nanti dalam komunikasi dengan warga lebih tentang solusi ketimbang hal-hal lain," kata RK.

Topik Menarik