Punya Bakat dan Minat di Bidang Kerajinan Tangan? Yuk Gabung Rumah Kreatif LIT House

Punya Bakat dan Minat di Bidang Kerajinan Tangan? Yuk Gabung Rumah Kreatif LIT House

Ekonomi | inews | Selasa, 24 September 2024 - 16:22
share

JAKARTA, iNews.id - Memiliki hobi dan kegemaran bisa jadi malah membuka peluang usaha untuk menambah keuangan keluarga, seperti kemampun untuk membuat kerajinan tangan yang ternyata memiliki potensi yang sangat besar. Melalui program GaliCuan bersama MotionCredit, Rumah Kreatif LIT House yang memiliki workshop di Jl. Niaga II No. 15, Pd. Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terus mengembangkan potensi yang dimiliki para perajin kerajinan tangan. 

LIT House membuka kelas kerajinan tangan yang mengajarkan kerajinan tangan seperti Tufting, Beads, Punch needle, Clay painting, dan kerajinan lainnya. LIT House memahami banyak sekali kerajinan tangan yang tidak hanya dapat menyalurkan hobi akan tetapi bisa menjadi sumber pendapatan bagi siapa saja yang menekuninya. 

LIT House bersama MotionCredit membantu para perajin lokal menambah pengetahuan mereka agar dapat melahirkan produk-produk baru yang siap menjangkau pasar yang lebih luas.

Berdiri sejak 2022 menurut  pendiri LIT House Muhammad Facile Hanif, LIT House berkomitmen untuk melahirkan perajin dan UMKM baru melalui pelatihan kerajinan tangan yang mereka kelola. 

"Kami terus berupaya untuk selalu berperan dalam memberdayakan kreativitas Perempuan, melalui workshop-workshop yang sering kami lakukan,” ujar Hanif.

Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan minat dan lahir UMKM baru yang siap berkecimpung kedalam industri kreatif agar dapat berkembang dan bersaing di pasar lokal dan global. ini sejalan dengan program MotionCredit GaliCuan bersama UMKM. 

Terlebih MotionCredit merupakan anak usaha dari MNC Finance yang memiliki reputasi sangat baik. Jadi tunggu apalagi, kembangkan bakat dan hobimu dan pilihlah mitra yang terpercaya yang dapat membantu mewujudkan impianmu!

Topik Menarik