1.000 Biker Kumpul Gelar Touring dan Camping di Maxi Day 2024 

1.000 Biker Kumpul Gelar Touring dan Camping di Maxi Day 2024 

Otomotif | inews | Senin, 23 September 2024 - 10:16
share

JAKARTA, iNews.id - Lebih dari 1.000 bikers kumpul dalan ajang pesta rakyat Maxi Day 2024. Dalam ajang ini para biker mengikuti touring sekaligus camping di alam terbuka.

Maxi Day merupakan agenda rutin yang digelar Yamaha setiap tahun sebagai tempat berkumpul pengguna motor Lexi, Aerox, Nmax, hingga Xmax. Yamaha menggelar ajang ini secara serentak di tiga kota, yakni Bandung, Medan, dan Banyuwangi, pada 21-22 September 2024.

"Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 weekend ini berlangsung secara serentak di Bandung, Medan, dan Banyuwangi. Konsep ride & camp menjadi ruh utama yang kami pertahankan secara konsisten untuk menghadirkan semangat solidaritas yang kuat di antara komunitas," ujar Manager Public Relations YIMM, Rifki Maulana di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024).

Masing-masing venue di setiap wilayah memiliki ciri khas dan keunikannya yang menonjol, serta mampu memberikan experience camping dengan nuansa alam yang beragam kepada para peserta Maxi Yamaha Day di masing-masing area.

Rifki menjelaskan Maxi Day diselenggarakan untuk mempererat hubungan antara komunitas dengan Yamaha. Mereka bisa berdiskusi soal hobi dan seputar sepeda motor. 

"Kita di sini bersenang-senang saja dengan teman-teman dari Maxi Yamaha. Tapi kalau ada yang tertarik untuk membeli unit baru sudah ada booth yang tersedia. Bisa (menarik konsumen baru), karena ini kan diselenggarakan rutin setiap tahun dan selalu ramai," ujar Rifki.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan berkunjung ke destinasi terakhir, yakni Pulau Bali, pada 28-29 September 2024.

Topik Menarik